STRATEGI PEMASARAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK PADA TOKO KOPI MATARMADJA MADIUN

Sinta Dwi Oktaviarni, Heny Sidanti, Apriyanti Apriyanti

Abstract


Abstrak

Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui strategi pemasaran untuk meningkatkan penjualan pada variabel harga, lokasi, fasilitas, dan kualitas pelayanan. Penelitian ini dilakukan pada masyarakat wilayah Madiun. Pada penelitian ini menggunakan metode analisis regresi linear berganda menggunakan bantuan SPSS versi 25.

Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa harga memiliki pengaruh yang signifikan terhadap peningkatan penjualan. Lokasi berpengaruh signifikan terhadap peningkatan penjualan, Fasilitas berpengaruh signifikan terhadap peningkatan penjualan. Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap peningkatan penjualan. Secara simultan harga, lokasi, fasilitas, dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap peningkatan penjualan.

 Kata Kunci: Harga, LokasI, Fasilitas, Kualitas Pelayanan


Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


 

 

 

 

 

 

 

Editorial Office:

Universitas PGRI Madiun

Kampus 3 Lantai 2

Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Jl. Auri no. 14-16 Madiun