Pengaruh Kompensasi Finansial, Kompensasi Non Fiansial Internal dan Kompensasi Non Finansial Eksternal Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Kasus PT. Perkebunan Kopi Kandangan)

Enis Nur Hamdiah

Abstract


Abstrak

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kompensasi finansial, kompensasi non finansial eksternal, dan kompensasi non finasial  terhadap kinerja karyawan di Pt. Perkebunan Kopi Kandangan. Penelitian ini dilakukan menggunakan datasekunder dengan menggunakan sampel sebanyak 102 responden. Metode penelitian yang dilakukan adalah kuantitatif dan data primer. Hasil penelitian dengan uji regresi menunjukkan bahwa kompensasi financial, dapat berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan, kompensasi non finansial eksternal dan kompensasi non finansial juga sangat berpengaruh signifikan terhadap kinerja karaywan. Sehingga kompensasi finansial, kompensasi non finansial eksternal dan kompensasi non financial internal sangat berpengaruh positif terhadap kinerja karyawan dalam meningkatkan profuktivitas dan prestasi di Pt. Perkebunan Kopi Kandangan.

 Kata Kunci : Pengaruh Kompensasi Finansial, Kompensasi Non Finansial Internal, dan Kompensasi Non Finansial Eksternal Terhadap Kinerja Karyawan


Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


 

 

 

 

 

 

 

Editorial Office:

Universitas PGRI Madiun

Kampus 3 Lantai 2

Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Jl. Auri no. 14-16 Madiun