PENGARUH HARGA, LOKASI, KUALITAS PELAYANAN DAN KELENGKAPAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MINIMARKET DI KECAMATAN BARAT
Abstract
Penelitian ini dilatarbelakangi dengan kemajuan zaman yang semakin maju, salah satunya perkembangan industri ritel. Penelitian ini bertujuan untuk menguji keputusan pembelian konsumen pada minimarket di kecamatan Barat. Jumlah populasi dalam penelitian ini tidak diketahui. Pengambilan data menggunakan kuisioner yang disebar melalui google form. Metode pengambilan sampel dengan cara purposiv sampling. Jumlah sampel yang digunakan sebesar 384 responden. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian dan Kelengkapan Produk tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian
Kata kunci: Harga, Lokasi, Kualitas Pelayanan, Kelengkapan Produk, Keputusan Pembelian
Full Text:
PDFRefbacks
- There are currently no refbacks.
Editorial Office:
Universitas PGRI Madiun
Kampus 3 Lantai 2
Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jl. Auri no. 14-16 Madiun