PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN CUSTOMER TRUST TERHADAP REPURCHASE INTENTION MELALUI CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Empiris Indomaret Seluruh Kota Madiun)

Mella Purwati, Hari Purwanto, Apriyanti Apriyanti

Abstract


Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh persepsi harga dan customer trust terhadap repurchase intention dengan customer satisfaction sebagai variabel intervening pada pelanggan Indomaret di Kota Madiun. Jumlah populasi dalam penelitian ini tidak diketahui. Metode pengambilan sampel dengan menggunakan metode purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 384 responden. Pengambilan data menggunakan kuesioner yang disebar melalui google form.  Teknik analisis data yang digunakan adalah Path Analysis. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Persepsi Harga, Customer Trust, Customer Saisfaction berpengaruh positif terhadap Repurchase Intention serta Customer Satisfaction dapat memediasi Persepsi Harga dan Customer Trust terhadap Repurchase Intention pada pelanggan Indomaret di Kota Madiun.

Kata Kunci:  Persepsi Harga, Customer Trust, Repurchase Intention, Customer Satisfaction, Indomaret


Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


 

 

 

 

 

 

 

Editorial Office:

Universitas PGRI Madiun

Kampus 3 Lantai 2

Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Jl. Auri no. 14-16 Madiun