PENGARUH ENDORSEMENT DAN KONTEN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN ARV.STUFF KOTA MADIUN DENGAN SIKAP SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

Sonia Eka Cahyani, Apriyanti Apriyanti

Abstract


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Endorsement, Konten Promosi terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Arv,Stuff Madiun dengan Sikap sebagai Variabel Intervening. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Pada penelitian menggunakan teknis regresi linear berganda. Pengambilan sampel menggunakan teknik Purposive Sampling. Sampel yang digunakan sebanyak 384 responden. Berdasarkan hasil pengujian secara statistik menunjukkan bahwa secara parsial endorsement berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli ulang, konten promosi berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli ulang, endorsement berpengaruh secara signifikan terhadap sikap, konten promosi berpengaruh secara signifikan terhadap sikap, sikap berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli ulang, endorsement berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli ulang konsumen melalui sikap sebagai variabel intervening dan konten promosi berpengaruh antara secara signifikan terhadap minat beli ulang konsumen melalui sikap sebagai variabel intervening.

Kata Kunci: Endorsement, Konten Promosi, Sikap, Minat Beli Ulang


Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


 

 

 

 

 

 

 

Editorial Office:

Universitas PGRI Madiun

Kampus 3 Lantai 2

Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Jl. Auri no. 14-16 Madiun