PENGARUH CITRA MEREK, DESAIN PRODUK, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PLAFON PVC PADA TOKO LANCAR JAYA MASA PANDEMI DI KOTA MADIUN

Yoyok Gilang Ramadhan, Liliek Nur Sulistyowati

Abstract


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pengaruh citra merek, desain produk, kualitas produk, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian plafon PVC pada Toko Lancar Jaya masa pandemi di Kota Madiun. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Pada penelitian menggunakan teknis regresi linear berganda. Pengambilan sampel menggunakan teknik Purposive Sampling. Sampel yang digunakan sebanyak 384 responden. Berdasarkan hasil pengujian secara statistik menunjukkan bahwa secara parsial citra merek berpengaruh positif dan signifikan keputusan pembelian, desain produk berpengaruh positif dan signifikan keputusan pembelian, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan keputusan pembelian dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan citra merek, desain produk, kualitas produk, dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian.

Kata Kunci: Citra Merek, Desain Produk, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Dan Keputusan Pembelian

Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


 

 

 

 

 

 

 

Editorial Office:

Universitas PGRI Madiun

Kampus 3 Lantai 2

Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Jl. Auri no. 14-16 Madiun