PENGARUH KESADARAN MEREK, ASOSIASI MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP MINAT BELI PRODUK VESPA MATIC DI KOTA MADIUN

Muchammad Bagus Fadhillah Sya’ban, Apriyanti Apriyanti, Septyana Luckyta Sari

Abstract


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kesadaran merek, asosiasi merek, dan persepsi kualitas terhadap minat beli produk vespa matic di Kota Madiun. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Pada penelitian menggunakan teknis regresi linear berganda. Pengambilan sampel menggunakan teknik Purposive Sampling. Sampel yang digunakan sebanyak 384 responden. Berdasarkan hasil pengujian secara statistik menunjukkan bahwa secara parsial kesadaran merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, asosiasi merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli dan persepsi kualitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli.

Kata Kunci: Kesadaran Merek, Asosiasi Merek, Persepsi Kualitas dan Minat Beli


Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


 

 

 

 

 

 

 

Editorial Office:

Universitas PGRI Madiun

Kampus 3 Lantai 2

Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Jl. Auri no. 14-16 Madiun