PENGARUH GREEN MARKETING, COUNTRY OF ORIGIN, DAN LIFESTYLE TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA PRODUK TUPPERWARE DI KOTA MADIUN

Mayva Tauvanya Saudha Illa, Heny Sidanti, Liliek Nur Sulistiyowati

Abstract


Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh green marketing, country  of origin dan lifestyle terhadap  repurchase intention pada  produk Tupperware di Kota Madiun. Penelitian ini dilakukan pada masyarakat Kota Madiun. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda menggunakan bantuan SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa green marketing memiliki pengaruh yang signifikan terhadap repurchase intention. Country Of Origin memiliki pengaruh yang signifikan terhadap repurchase intention. Lifestyle memiliki pengaruh yang signifikan terhadap repurchase intention. Secara simultan green marketing, country of origin dan lifestyle berpengaruh terhadap repurchase intention.

Kata Kunci :Green Marketing, Country Of Origin, Lifestyle, Repurchase Intention


Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


 

 

 

 

 

 

 

Editorial Office:

Universitas PGRI Madiun

Kampus 3 Lantai 2

Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Jl. Auri no. 14-16 Madiun