PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN WORD OF MOUTH SEBAGAI VARIABEL MODERASI KONSUMEN HANDPHONE OPPO (STUDI EMPIRIS PADA KONSUMEN BETH CELL DI KABUPATEN PACITAN)

Linda Ayuning Prastika, Rizal Ula Ananta Fauzi

Abstract


Perkembangan usaha ponsel akhir-akhir ini sudah memberikan suatu gejala, yaitu semakin beragamnya jenis produk handphone yang di tawarkan oleh perusahaan. Oppo Smartphone adalah salah satu merek hanphone yang ikut berkembang dan sudah merajai pasar konsumen. Objek penelitian yang digunakan untuk meneliti mengenai persepsi harga, kualitas produk terhadap keputusan pembelian dengan Word Of Mouth sebagai variabel moderasi konsumen toko handphone Beth Cell yang berlokasi di Pacitan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi harga, kualitas produk terhadap keputusan pembelian dengan Word Of Mouth sebagai variabel moderasi konsumen pada toko handphone Beth Cell. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Hasil dari penelitian ini, variabel harga tidak berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian handphone Oppo pada Beth Cell Pacitan, variabel kualitas produk berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian handphone Oppo pada Beth Cell Pacitan, variabel harga berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian handphone Oppo pada Beth Cell Pacitan yang dimoderasi Word Of Mouth, variabel kualitas produk berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian handphone Oppo pada Beth Cell Pacitan yang dimoderasi Word Of Mouth.

Kata Kunci: Persepsi Harga, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian, Word Of Mouth

Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


 

 

 

 

 

 

 

Editorial Office:

Universitas PGRI Madiun

Kampus 3 Lantai 2

Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Jl. Auri no. 14-16 Madiun