PENGARUH WORD OF MOUTH (WOM), GAYA HIDUP (LIFESTYLE) DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA LAYANAN SARAHITA ORGANIZER DI KABUPATEN PONOROGO

Fariz Tri Sukma Dani, Apriyanti Apriyanti

Abstract


Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk membuktikan secara empiris pengaruh word of mouth (WOM), gaya hidup (lifestyle) dan harga terhadap keputusan penggunaan jasa layanan Sarahita Organizer di Kabupaten Ponorogoi.  Penelitian  ini  dilakukan  pada  konsumen Sarahita Organizer Ponorogo dengan   menggunakan   metode   sampling  non probability   yaitu sampling purposive dengan jumlah sampel konsumen sebanyak 114 orang. Metode penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif yaitu dengan menggunakan teknik analisis regresi linear berganda dengan menggunakan bantuan software SPSS Version 21. Hasil penelitian yang dihasilkan adalah word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan penggunaan jasa. Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan penggunaan jasa.  Gaya hidup (lifestyle) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan penggunaan jasa.  Word of mouth, harga dan gaya hidup berpengaruh signifikan secara bersama-sama terhadap keputusan penggunaan jasa

KataKunci: Word of Mouth, Gaya Hidup, Harga, Keputusan Penggunaan Jasa 


Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


 

 

 

 

 

 

 

Editorial Office:

Universitas PGRI Madiun

Kampus 3 Lantai 2

Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Jl. Auri no. 14-16 Madiun