PENGARUH WORD OF MOUTH (WOM), GAYA HIDUP (LIFESTYLE) DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA LAYANAN SARAHITA ORGANIZER DI KABUPATEN PONOROGO
Abstract
Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk membuktikan secara empiris pengaruh word of mouth (WOM), gaya hidup (lifestyle) dan harga terhadap keputusan penggunaan jasa layanan Sarahita Organizer di Kabupaten Ponorogoi. Penelitian ini dilakukan pada konsumen Sarahita Organizer Ponorogo dengan menggunakan metode sampling non probability yaitu sampling purposive dengan jumlah sampel konsumen sebanyak 114 orang. Metode penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif yaitu dengan menggunakan teknik analisis regresi linear berganda dengan menggunakan bantuan software SPSS Version 21. Hasil penelitian yang dihasilkan adalah word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan penggunaan jasa. Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan penggunaan jasa. Gaya hidup (lifestyle) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan penggunaan jasa. Word of mouth, harga dan gaya hidup berpengaruh signifikan secara bersama-sama terhadap keputusan penggunaan jasa
KataKunci: Word of Mouth, Gaya Hidup, Harga, Keputusan Penggunaan Jasa
Full Text:
PDFRefbacks
- There are currently no refbacks.
Editorial Office:
Universitas PGRI Madiun
Kampus 3 Lantai 2
Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jl. Auri no. 14-16 Madiun