PENGARUH PERSEPSI RISIKO, KUALITAS PRODUK, DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Kasus Pada Pengguna Produk Kecantikan MS Glow di Kota Madiun)

Elsa Periana, Hendra Setiawan

Abstract


Tujuan penelitian ini adalah untuk membuktikan secara empiris pengaruh persepsi risiko, kualitas produk dan kepercayaan konsumen terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan sebagai variabel moderasi terhadap penggunaan produk kecantikan MS Glow. Penelitian ini dilakukan pada masyarakat Kota Madiun dengan pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dan diperoleh sebanyak 140 responden. Metode penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menggunakan SPSS versi 20. Hasil penelitian ini adalah persepsi risiko mempengaruhi loyalitas konsumen pengguna produk kecantikan MS Glow, kualitas produk tidak mempengaruhi loyalitas konsumen pengguna produk kecantikan MS Glow, kepercayaan konsumen mempengaruhi loyalitas konsumen pengguna produk kecantikan MS Glow, kepuasan konsumen memoderasi persepsi risiko terhadap loyalitas konsumen pengguna produk kecantikan MS Glow, kepuasan konsumen tidak memoderasi kualitas produk terhadap loyalitas konsumen pengguna produk kecantikan MS Glow, dan kepuasan konsumen memoderasi. kepercayaan konsumen terhadap loyalitas konsumen pengguna produk kecantikan MS Glow

Kata kunci : Persepsi Risiko, Kualitas Produk, Kepercayaan Konsumen, Loyalitas Konsumen, Kepuasan Konsumen, SPSS versi 20

Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


 

 

 

 

 

 

 

Editorial Office:

Universitas PGRI Madiun

Kampus 3 Lantai 2

Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Jl. Auri no. 14-16 Madiun