PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE DI MARKETPLACE FACEBOOK (Studi Empris Pada Pembelian Handphone pada masyarakat Kota Madiun)

Johan Angga Saputra

Abstract


Skripsi yang berjudul “Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Di Marketplace Facebook.(Studi Empris Pada Pembelian Handphone pada masyarakat  Kota Madiun)” merupakan hasil penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk menjawab pertanyaan tentang pengaruh kualitas produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian padamarketplace Facebook di kota Madiun. Jumlah sampel pada penelitian ini 270 sampel, Teknik pengolahan data  menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, path analisis, uji t dan uji determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) kualitas produk tidak berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian pada marketplace Facebook, (2)Harga berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian pada marketplace Facebook, (3) Promosi berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian pada marketplace Facebook, (4) kualitas produk, harga dan promosi berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian pada marketplace Facebook.

kata kunci: Kualitas produk, harga, promosi, keputusan pembelian.

 

 

 


Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


 

 

 

 

 

 

 

Editorial Office:

Universitas PGRI Madiun

Kampus 3 Lantai 2

Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Jl. Auri no. 14-16 Madiun