ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE, PRODUCT QUALITY, DAN FASHION LIFESTYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN THRIFT SHOPPING FASHION DI INSTAGRAM

Maya Nur Fauziah, Hendra Setiawan

Abstract


Semakin maju perkembangan zaman, minat masyarakat semakin tinggi, inovatif dan variatif terhadap fashion. Tujuan penelitian ini adalah untuk membuktikan pengaruh Analisis Pengaruh Brand Image, Product Quality dan Fashion Lifestye Terhadap Keputusan Pembelian Thrift Shopping Fashion Di Instagram. Populasi pada penelitian ini adalah masyarakat pengguna Instagram. Penelitian ini menggunakan teknik purposiv sampling, pendekatan kuantitatif dengan sampel 350 responden dengan penyebaran kuesioner. Penelitian ini  menggunakan SPSS versi 24. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa brand image berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian produk thirft, product quality berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian produk thrift, fashion lifestye berpengaruh secara parsial  keputusan pembelian. brand image, product quaity dan fashion lifestyle berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian produk thrift.

Kata Kunci: Keputusan Pembelian, Brand Image, Product Quality dan Fashion Lifestyle


Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


 

 

 

 

 

 

 

Editorial Office:

Universitas PGRI Madiun

Kampus 3 Lantai 2

Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Jl. Auri no. 14-16 Madiun