PENGARUH HARGA DAN KELENGKAPAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING ( Studi Empiris pada Toko Bangunan Angga Jaya Kecamatan Sooko )

Wibadsu Aji Nugraha, Hari Purwanto, Apriyanti Apriyanti

Abstract


Dalam penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh positif dari Harga dan Kelengkapan Produk terhadap Kepuasan Konsumen  dengan Keputusan Pembelian sebagai Variabel Intervening di Toko bangunan Angga Jaya. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan metode deskriptif yaitu menjelaskan variabel yang diuji dengan pendekatan kuantitatif. Sampel yang diteliti sebanyak 384 responden dari pelanggan toko bangunan Angga Jaya. Teknik pengambilan data dengan penyebaran kuesioner secara langsung kepada pelanggan. Teknik analisis data menggunakan Path Analysis.  Hasil dari penelitian yang dilakukan adalah bahwa Harga (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen , Kelengkapan Produk (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen dan Keputusan Pembelian sebagai variabel intervening mampu memediasi antara kedua variabel X terhadap Y.

 

Kata Kunci:  Harga, Kelengkapan Produk, Kepuasan Konsumen, Keputusan Pembelian

Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


 

 

 

 

 

 

 

Editorial Office:

Universitas PGRI Madiun

Kampus 3 Lantai 2

Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Jl. Auri no. 14-16 Madiun