PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI DAN SUASANA TOKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KEDAI KOPI UENO KOTA MADIUN
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadapp keputusan pembelian di kedai kopi UENO Kota Madiun, mengetahui pengaruh promosi terhadap keputusan di ke kedai kopi UENO Kota Madiun, serta mengetahui pengaruh suasana toko terhadap keputusan di kedai kopi UENO Kota Madiun. Penelitian ini merupakan jenis penelitian kuantitatif. Analisis data yang digunakan adalah regrensi linear berganda. Pengambilan sampel menggunakan tehnik Puposive Sampling. Sampel yang digunakan sebanyak 385 responden. Berdasarkan hasil pengujian secara statistik menunjukan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dan suasana toko berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Promosi dan Suasana Toko
Full Text:
PDFRefbacks
- There are currently no refbacks.
Editorial Office:
Universitas PGRI Madiun
Kampus 3 Lantai 2
Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jl. Auri no. 14-16 Madiun