PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI DAN SUASANA TOKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KEDAI KOPI UENO KOTA MADIUN

Lusi Nurfeni Agustin

Abstract


Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadapp keputusan pembelian di kedai kopi UENO Kota Madiun, mengetahui pengaruh promosi terhadap keputusan di ke kedai kopi UENO Kota Madiun, serta mengetahui pengaruh suasana toko terhadap keputusan di kedai kopi UENO Kota Madiun. Penelitian ini merupakan jenis penelitian kuantitatif. Analisis data yang digunakan adalah regrensi linear berganda. Pengambilan sampel menggunakan tehnik Puposive Sampling. Sampel yang digunakan sebanyak 385 responden. Berdasarkan hasil pengujian secara statistik menunjukan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dan suasana toko berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.

Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Promosi dan Suasana Toko


Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


 

 

 

 

 

 

 

Editorial Office:

Universitas PGRI Madiun

Kampus 3 Lantai 2

Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Jl. Auri no. 14-16 Madiun