PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN, TESTIMONI, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN BIOAQUA DI KARESIDENAN MADIUN)

Vivi Nur Indah Sari

Abstract


Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan untuk mengetahui: Pengaruh Persepsi Konsumen, Testimoni dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Produk Kecantikan Bioaqua. Jumlah polpulasi dalam penelitian ini tidak diketahui secara pasti (Konsumen Bioaqua di Karesidenan Madiun), pengambilan data menggunakan kuisioner yang di sebar melalui google form. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode Purposive Sampling. Jumlah sampel yang dikumpulkan sebanyak 170 responden. Metode penelitian yang digunakan yaitu pendekatan kuantitatif. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa 1) Persepsi Konsumen berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Produk Kecantikan Bioaqua. 2) Testimoni berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Produk Kecantikan Bioaqua. 3) Harga tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Produk Kecantikan Bioaqua.

Kata Kunci: Persepsi Konsumen, Testimonial, Harga, Keputusan Pembelian


Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


 

 

 

 

 

 

 

Editorial Office:

Universitas PGRI Madiun

Kampus 3 Lantai 2

Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Jl. Auri no. 14-16 Madiun