PENGARUH BRAND AMBASSADOR, CITRA MEREK DAN KOREAN WAVE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MARKETPLACE TOKOPEDIA

Pradina Mandasari

Abstract


Tujuan penelitian untuk mengetahui apakah ada pengaruh brand ambassador, citra merek dan korean wave terhadap keputusan pembelian di marketplace tokopedia. Penelitian ini dilakukan di Kota Madiun. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 384 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling. Metode penelitian yang digunakan yaitu pendekatan kuantitatif dengan menggunakan analisis regresi linear berganda dan menggunakan bantuan program SPSS. Hasil penelitian ini adalah brand ambassador berpengaruh terhadap keputusan pembelian di marketplace tokopedia, citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian di marketplace tokopedia, korean wave berpengaruh terhadap keputusan pembelian di marketplace tokopedia.

Kata Kunci: Brand Ambassador, Citra Merek, Korean Wave, Keputusan Pembelian


Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


 

 

 

 

 

 

 

Editorial Office:

Universitas PGRI Madiun

Kampus 3 Lantai 2

Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Jl. Auri no. 14-16 Madiun