PENGARUH BRAND AMBASSADOR, DESAIN PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP CITRA MEREK PADA ERIGO DI INDONESIA

Lusi Oky Rahmawati

Abstract


Latar belakang dalam penelitian ini adalah perkembangan internet yang berdampak pergeseran perilaku konsumen dari manual datang ke toko menjadi belanja secara online. Erigo menjadi salah satu merek lokal yang berhasil menembus pasar luar negeri dan berhasil mengadakan peragaan busana terbesar di dunia yaitu New York Fashion Week (NYFW). Tujuan penelitian ini yaitu menguji pengaruh Brand Ambassador, Desain Produk, dan Persepsi Harga Terhadap Citra Merek. Penelitian ini memiliki jumlah populasi yang tidak diketahui. Jumlah sampel dalam penelitian ini 220 responden. Pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling dan pengambilan data kuesioner melalui google form. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi berganda. Hasil penelitian mengungkapkan bahwa secara parsial berpengaruh positif dan signifikan antara Brand Ambassador, Desain Produk, dan Persepsi Harga Terhadap Citra Merek.

Kata Kunci: Brand Ambassador, Desain Produk, Persepsi Harga, Citra Merek.


Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


 

 

 

 

 

 

 

Editorial Office:

Universitas PGRI Madiun

Kampus 3 Lantai 2

Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Jl. Auri no. 14-16 Madiun