Pengaruh Subjective Norm, Brand Image, Kualitas Produk, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Produk Xiaomi
Abstract
Produk, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Produk Xiaomi”. Tujuan
penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Subjective Norm, Brand Image, Kualitas Produk, dan
Harga terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Produk Xiaomi. Sampel penelitian 385
responden. Metode penelitian yang digunakan yaitu pendekatan kuantitatif dengan analisis regresi
linier berganda menggunakan program aplikasi SPSS 23.0. Hasil penelitian ini adalah (1) Terdapat
pengaruh positif dan signifikan dari Subjective Norm terhadap Keputusan Pembelian, (2) Tidak
terdapat pengaruh positif dan signifikan dari Brand Image terhadap Keputusan Pembelian, (3)
Tidak terdapat pengaruh positif dan signifikan dari Kualitas Produk terhadap Keputusan
Pembelian, dan (4) Terdapat pengaruh positif dan signifikan dari Harga terhadap Keputusan
Pembelian.
Full Text:
PDFReferences
Ajzen, I. (1991). The Theory of Planned Behavior. Health Communication,
(11), 179–211. https://doi.org/10.1080/10410236.2018.1493416
Assauri, S. (2004). Manajemen Pemasaran (ke-1). PT. Raja Grafindo Persada.
Kapantouw, C., & Mandey, S. (2015). Pengaruh Sikap, Norma subyektif, dan
Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Asus di Gamezone
Computer Mega Mall Manado. Jurnal EMBA, 3(2), 706–718.
https://openknowledgemaps.org/map/e050b148754581f0357c08574131a194
Kartajaya, H. (2004). Hermawan Kartajaya on Brand. Mizan Pustaka.
Kotler. (1995). Dasar-Dasar Pemasaran. Intermedia.
Kotler dan Armstrong. (2001). Prinsip-Prinsip Pemasaran (ke-12). Erlangga.
Kotler dan Keller. (2009). Manajemen Pemasaran Jidil 1 (13th ed.). Erlangga.
Lestari, S. P. (2015). HUBUNGAN KOMUNIKASI PEMASARAN DAN
PROMOSI DENGAN KEPUTUSAN MEMILIH JASA LAYANAN
KESEHATAN (STUDI PADA RUMAH SAKIT ISLAM LUMAJANG).
Jurnal INTERAKSI, 4(2).
Mandey, S., & Wangean, R. (2014). Analisis Citra Merek, Kualitas Produk Dan
Harga Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Mobil
All New Kia Rio Di Kota Manado. Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen,
Bisnis Dan Akuntansi, 2(3), 1715–1725.
Marisa, O., & Rowena, J. (2019). Pengaruh Brand Image , Harga Dan Kualitas
Produk Produk High End Make Up and Skin Care Pada Generasi Millenial
Jakarta. Bina Manajemen, 7 no 2(2), 161–170.
Nilsson, A., von Borgstede, C., & Biel, A. (2004). Willingness to accept climate
change strategies: The effect of values and norms. Journal of Environmental
Psychology, 24(3), 267–277. https://doi.org/10.1016/j.jenvp.2004.06.002
Nistanto, C. S. dan R. K. (2020). 5 Besar Vendor Ponsel di Indonesia Kuartal II-
, Oppo dan Vivo Geser Samsung. Kompas.
Nitisusastro. (2012). Perilaku Konsumen dalam Perspektif Kewirausahaan.
Alfabeta.
Prawirosentono. (2004). Manajemen Mutu Terpadu. Bumi Aksara.
Saidani, B., & Ramadhan, D. R. (2013). Pengaruh Iklan Dan Atribut Produk
Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung Seri Galaxy (Survei
Pada Pelanggan Itc Roxy Mas). JRMSI - Jurnal Riset Manajemen Sains
Indonesia, 4(1), 53–73.
http://journal.unj.ac.id/unj/index.php/jrmsi/article/view/778
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Editorial Office:
Universitas PGRI Madiun
Kampus 3 Lantai 2
Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jl. Auri no. 14-16 Madiun