PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI EMPIRIS PADA KONSUMEN BINTANG TOEDJOE MASUK ANGIN DI MADIUN)
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Ayni, M., Triharyono, A., & Minarsih, maria m. (2015). Pengaruh Intensitas
Penayangan Iklan, Harga, Dan Credibility Celebrity Endorser Terhadap
Keputusan Pembelian Dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening Pada
Kosmetik Wardah. Jurnal Manajemen Pemasaran FE UNPAND, 1–21.
Azwar, I. R., & Siswanto. (2015). Beban Kerja, Implikasinya Terhadap Motivasi
Kerja Dengan Kemampuan Kerja Sebagai Variabel Intervening Pada
Karyawan Bank Umkm. Jurnal Keuangan Dan Perbankan, 19(3), 475–487.
Darmansyah, Salim, M., & Bachri, S. (2014). Pengaruh Celebrity Endorser
terhadap Keputusan Pembelian Produk di Indonesia (Penelitian Online).
Jurnal Aplikasi Manajemen, 12(2), 230–238.
Faridlotul Chusnah1, S. P. H. & S. S. (2015). “Pengaruh Celebrity Endorser dan
Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Sabun Mandi Lux Pada
Mahasiswa S-1 FISIP UNDIP Semarang.” Diponegoro Journal Of Social
And Political Of Science, 37, 1–8. https://doi.org/10.12816/0013114
Ginting, A. F. (2017). Laporan Praktik Kerja Lapangan Pada Pt. Bintang
Toedjoe Divisi Pemasaran.
Kabaressy, M., & DW, H. (2017). Pengaruh Kualitas Produk, Iklan, Dan, Citra
Merek (Brand Image) Terhadap Keputusan Penggunaan Tolak Angin (Studi
Kasus Pada Pengguna Tolak Angin Di Kota Semarang). Jurnal Ilmu
Administrasi Bisnis S1 Undip, 6(4), 327–333.
Kamilah, G., & Wahyuati, A. (2017). Pengaruh Labelisasi Halal Dan Brand Image
Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Minat Beli. Jurnal Ilmu Dan Riset
Manajemen, 6(2), 1–18.
Margaretha Fiani S, E. J. (2012). Analisa Pengaruh Food Quality dan Brand
Image Terhadap Keputusan Pembelian Roti Kecik Toko Roti Ganep’s di
Kota Solo. Jurnal Manajemen Pemasaran, 1, 1–6.
Nafilah, K., Widarko, A., & Suharto, M. K. A. B. (2015). Pengaruh Kualitas
Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Dan Minat Beli Sebagai
Variabel Intervening (Study Kasus Pada Mahasiswa Feb Universitas Islam
Malang Yang Mengkonsumsi Mie Instan). Jurnal Riset Manajemen, 53(9),
–1699.
Negara, A. . N. D. E., Arifin, Z., & Nuralam, I. P. (2018). Pengaruh Kualitas
Produk dan Brand Image Terhadap Minat Beli (Survei Pada Pembeli Di
Gerai Starbucks Di Kota Surabaya). Jurnal Administrasi Bisnis (JAB), 61(2),
–209.
Nggilu, M. A. L. T. W. D. (2019). Pengaruh Viral Marketing, Celebrity Endorser,
Dan Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian Pada Geprek Bensu
Manado. Jurnal EMBA: Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis Dan
Akuntansi, 7(3), 2691–2700. https://doi.org/10.35794/emba.v7i3.23720
Ningrum, N. (2016). E-Issn : 2407-7305 Pengaruh Event Dan Brand Image
Terhadap Minat Beli Produk Rokok Sampoerna a Mild Pada Pt Hm
Sampoerna E-Issn : 2407-7305. E-Jurnal Manajemen Kinerja, 2(1), 1–13.
Pramelani. (2017). Pengaruh Tayangan Iklan TV Terhadap Brand Image Bejo
Bintang Toedjoe Masuk Angin. Ilmu Komunikasi (J-IKA), 2(2), 124–130.
http://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/jika
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Editorial Office:
Universitas PGRI Madiun
Kampus 3 Lantai 2
Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jl. Auri no. 14-16 Madiun