Pengaruh Keanekaragaman Produk, Store Atmosfer, Kualitas Pelayanan, Harga, Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Ulang

Iis Musarofah

Abstract


Abstrak
Penelitian Ini Bertujuan Untuk Mengetahui Pengaruh Keanekaragaman Produk, Store Atmosfer,
Kualitas Pelayanan, Harga, Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Ulang. Jenis penelitian ini adalah
studi kasus. Populasi dari penelitian ini adalah pengunjung kopi kakak madiun. Teknik
pengambilan sampel menggunakan teknik non purbability sampling. Data diperoleh dengan
membagikan kuesioner tentang keanekaragaman produk kepada 100 responden. Teknik analisis
data dilakukan denga mengunakan teknik non purbability sampling. Hasil penelitian menunjukan
bahwa keanekaragaman produk di kopi kakak madiun berpengaruh signifikan terhadap minat beli
ulang.
Kata Kunci : Keanekaragaman Produk Store Atmosphere, Kualitas Pelayanan, Harga.


Full Text:

PDF

References


DAFTAR PUSTAKA

Amrain, F., Olii, A. H., & Baruadi, A. S. R. (2015). Produktivitas Dan Kelayakan Usaha

Bagan Perahu Di Pelabuhan Perikanan Nusantara Kwandang Kabupaten

Gorontalo Utara. Jurnal Nike, 3(4).

Aqmarina, S., Kumadji, S., & Kusumawati, A. (2016). Pengaruh Celebrity Endorser

Terhadap Citra Merek Serta Dampaknya Pada Keputusan Pembelian (Survei

Pada Mahasiswi Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya Angkatan

Dan 2014 Konsumen Produk Kosmetik Wardah). Jurnal Administrasi

Bisnis, 39(2), 1-10

Firda, N. (2017). Pengaruh Harga, Store Atmosphere Dan Brand Trust Terhadap Impluse

Buying Pada Kentucky Fried Chicken (Kfc) Ramayana Plaza Andalas

Padang (Doctoral Dissertation, Stkip Pgri Sumatera Barat).

Faradisa, I., Hasiholan, L. B., & Minarsih, M. M. (2016). Analisis Pengaruh Variasi

Produk, Fasilitas, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Ulang

Konsumen Pada Indonesian Coffeeshop Semarang (ICOS CAFÉ). Journal Of

Management, 2(2).

Ghozali, I. (2006). Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program SPSS. Badan Penerbit

Universitas Diponegoro.

Harsanto, L. F., & Hidayat, W. (2017). Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Lokasi

Terhadap Keputusan Pembelian (Pada Ukm Martabak Mas Ipung Di Perumahan

Plamongan Indah Semarang. Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis, 6(3), 340-351.

Harsono, S. (2013). Pengaruh Harga, Nilai Manfaat, Dan Kualitas Terhadap Kepuasan

Pelanggan Handphone Blackberry Di Surabaya. Journal Of Business And

Banking, 3(2), 135-150.

Isnandari, A., & Sunarti, S. (2018). Pengaruh Kualitas Produk, Store Atmosphere, Dan

Harga Terhadap Kepuasan Konsumen (Survei Pada Java Dancer Coffee). Jurnal

Administrasi Bisnis, 60(3), 104-111.

Jaya, H. S., & Suparna, G. Pengaruh Atmosfer Toko Dan Kesesuaian Harga Terhadap

Keputusan Pembelian Konsumen Pada Temday Store Denpasar. E-Jurnal

Manajemen Universitas Udayana, 7(6).

Kurniawati, R. (2018). Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Keinginan Untuk Beli

Kembali Di Taman Indie Resto Kota Malang. Manajemen Bisnis, 5(2).

Kusumaningrum, D. A., & Wachyuni, S. S. (2020). Promo Cashback Gopay Terhadap

Minat Beli Bubble Drink (Studi Kasus: Yu Cha Indonesia, Pluit). Journal Of

Tourism And Economic, 3(1), 23-30.

Lembang, R. D. (2010). Analisis Pengaruh Faktor Kualitas Produk, Harga, Promosi, Dan

Cuaca Terhadap Keputusan Pembelian Teh Siap Minum Dalam Kemasan Merek

Teh Botol Sosro (Studi Kasus Pada Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi Reguler II

Universitas Diponegoro). Skripsi. Universitas Diponegoro Semarang.

Meldarianda, R., & Lisan, H. (2010). Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Minat Beli

Konsumen Pada Resort Café Atmosphere Bandung. Jurnal Bisnis Dan Ekonomi

(JBE), 17(2), 97-108.

Miqdad, D. M., Nuringwahyu, S., & Krisdianto, D. (2020). Pengaruh Harga Dan Kualitas

Layanan Terhadap Minat Pembelian Ulang (Studi Pada Pelanggan Go-Ride Di

Kota Madya Malang). Jiagabi, 7(3), 77-86.

Montung, P. (2015). Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan Dan Persepsi Harga

Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Restoran Kawan Baru. EFISIENSI, 15(5).

Manampiring, A. F., & Trang, I. (2016). Pengaruh Produk, Harga, Promosi Dan Tempat

Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Di PT. Astra International Tbk

Malalayang. Jurnal EMBA: Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis Dan

Akuntansi, 4(1).

Muzakki, A., & Rahardjo, S. T. (2013). Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Lokasi,

Harga Dan Fasilitas Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen (Studi Kasus Pada

Pencucian Mobil Levi Auto Semarang) (Doctoral Dissertation, Fakultas

Ekonomika Dan Bisnis).

Ns (Nur) Aqmarina. (2016). Pengaruh Kepemimpinan Transformasional Dan

Transaksional Terhadap Kepuasan Kerja Dan Kinerja Karyawan (Studi Pada

Karyawan Hotel Gajahmada Graha Malang). Brawijaya University

Pangastuti, H. A., & Permana, L. (2019). Pengukuran Kepuasan Konsumen Pada Kantin Institut Teknologi Sumatera Menggunakan Importance-Performance

Analysis. Jurnal Teknologi Pangan Dan Kesehatan (Journal Of Food

Technology And Health), 1(1), 8-15.

Prihandoyo, C. (2019). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan JNE

Cabang Balikpapan. Jurnal Geoekonomi, 10(1), 116-129.

Putri, L. (2014). Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Dan

Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Pelanggan Monopoli Cafe And Resto

Soekarno Hatta Malang) (Doctoral Dissertation, Universitas Brawijaya).

Safitri, R. S. N. I., & Utami, S. S. (2017). Analisis Pengaruh Store Atmosphere, Harga,

Kualitas Pelayanan, Dan Keragaman Produk Terhadap Kepuasan Konsumen

Pada Cafe & Resto. Jurnal Ekonomi Dan Kewirausahaan, 17(2).

Saraswati, M. L., Pradhanawati, A., & Hidayat, W. (2015). Pengaruh Desain Produk,

Kualitas Produk, Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Kampung

Batik Wiradesa, Kabupaten Pekalongan. Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis, 4(2),

-146.

Sentoso, F. (2019). Pengaruh Kualitas Makanan Dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan

Pembelian Kembali Melalui Kepuasan Pelanggan Crunchaus Salads Di Pakuwon

Mall Surabaya. Agora, 7(2).

Sudirjo, F. (2018). Pengaruh Kualitas Produk Dan Iklan Terhadap Minat Beli Konsumen

Amdk Amidis Di Semarang. Serat Acitya, 7(1), 12.


Refbacks

  • There are currently no refbacks.


 

 

 

 

 

 

 

Editorial Office:

Universitas PGRI Madiun

Kampus 3 Lantai 2

Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Jl. Auri no. 14-16 Madiun