Pengaruh Keanekaragaman Produk, Store Atmosfer, Kualitas Pelayanan, Harga, Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Ulang
Abstract
Penelitian Ini Bertujuan Untuk Mengetahui Pengaruh Keanekaragaman Produk, Store Atmosfer,
Kualitas Pelayanan, Harga, Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Ulang. Jenis penelitian ini adalah
studi kasus. Populasi dari penelitian ini adalah pengunjung kopi kakak madiun. Teknik
pengambilan sampel menggunakan teknik non purbability sampling. Data diperoleh dengan
membagikan kuesioner tentang keanekaragaman produk kepada 100 responden. Teknik analisis
data dilakukan denga mengunakan teknik non purbability sampling. Hasil penelitian menunjukan
bahwa keanekaragaman produk di kopi kakak madiun berpengaruh signifikan terhadap minat beli
ulang.
Kata Kunci : Keanekaragaman Produk Store Atmosphere, Kualitas Pelayanan, Harga.
Full Text:
PDFReferences
DAFTAR PUSTAKA
Amrain, F., Olii, A. H., & Baruadi, A. S. R. (2015). Produktivitas Dan Kelayakan Usaha
Bagan Perahu Di Pelabuhan Perikanan Nusantara Kwandang Kabupaten
Gorontalo Utara. Jurnal Nike, 3(4).
Aqmarina, S., Kumadji, S., & Kusumawati, A. (2016). Pengaruh Celebrity Endorser
Terhadap Citra Merek Serta Dampaknya Pada Keputusan Pembelian (Survei
Pada Mahasiswi Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya Angkatan
Dan 2014 Konsumen Produk Kosmetik Wardah). Jurnal Administrasi
Bisnis, 39(2), 1-10
Firda, N. (2017). Pengaruh Harga, Store Atmosphere Dan Brand Trust Terhadap Impluse
Buying Pada Kentucky Fried Chicken (Kfc) Ramayana Plaza Andalas
Padang (Doctoral Dissertation, Stkip Pgri Sumatera Barat).
Faradisa, I., Hasiholan, L. B., & Minarsih, M. M. (2016). Analisis Pengaruh Variasi
Produk, Fasilitas, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Ulang
Konsumen Pada Indonesian Coffeeshop Semarang (ICOS CAFÉ). Journal Of
Management, 2(2).
Ghozali, I. (2006). Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program SPSS. Badan Penerbit
Universitas Diponegoro.
Harsanto, L. F., & Hidayat, W. (2017). Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Lokasi
Terhadap Keputusan Pembelian (Pada Ukm Martabak Mas Ipung Di Perumahan
Plamongan Indah Semarang. Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis, 6(3), 340-351.
Harsono, S. (2013). Pengaruh Harga, Nilai Manfaat, Dan Kualitas Terhadap Kepuasan
Pelanggan Handphone Blackberry Di Surabaya. Journal Of Business And
Banking, 3(2), 135-150.
Isnandari, A., & Sunarti, S. (2018). Pengaruh Kualitas Produk, Store Atmosphere, Dan
Harga Terhadap Kepuasan Konsumen (Survei Pada Java Dancer Coffee). Jurnal
Administrasi Bisnis, 60(3), 104-111.
Jaya, H. S., & Suparna, G. Pengaruh Atmosfer Toko Dan Kesesuaian Harga Terhadap
Keputusan Pembelian Konsumen Pada Temday Store Denpasar. E-Jurnal
Manajemen Universitas Udayana, 7(6).
Kurniawati, R. (2018). Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Keinginan Untuk Beli
Kembali Di Taman Indie Resto Kota Malang. Manajemen Bisnis, 5(2).
Kusumaningrum, D. A., & Wachyuni, S. S. (2020). Promo Cashback Gopay Terhadap
Minat Beli Bubble Drink (Studi Kasus: Yu Cha Indonesia, Pluit). Journal Of
Tourism And Economic, 3(1), 23-30.
Lembang, R. D. (2010). Analisis Pengaruh Faktor Kualitas Produk, Harga, Promosi, Dan
Cuaca Terhadap Keputusan Pembelian Teh Siap Minum Dalam Kemasan Merek
Teh Botol Sosro (Studi Kasus Pada Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi Reguler II
Universitas Diponegoro). Skripsi. Universitas Diponegoro Semarang.
Meldarianda, R., & Lisan, H. (2010). Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Minat Beli
Konsumen Pada Resort Café Atmosphere Bandung. Jurnal Bisnis Dan Ekonomi
(JBE), 17(2), 97-108.
Miqdad, D. M., Nuringwahyu, S., & Krisdianto, D. (2020). Pengaruh Harga Dan Kualitas
Layanan Terhadap Minat Pembelian Ulang (Studi Pada Pelanggan Go-Ride Di
Kota Madya Malang). Jiagabi, 7(3), 77-86.
Montung, P. (2015). Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan Dan Persepsi Harga
Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Restoran Kawan Baru. EFISIENSI, 15(5).
Manampiring, A. F., & Trang, I. (2016). Pengaruh Produk, Harga, Promosi Dan Tempat
Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Di PT. Astra International Tbk
Malalayang. Jurnal EMBA: Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis Dan
Akuntansi, 4(1).
Muzakki, A., & Rahardjo, S. T. (2013). Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Lokasi,
Harga Dan Fasilitas Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen (Studi Kasus Pada
Pencucian Mobil Levi Auto Semarang) (Doctoral Dissertation, Fakultas
Ekonomika Dan Bisnis).
Ns (Nur) Aqmarina. (2016). Pengaruh Kepemimpinan Transformasional Dan
Transaksional Terhadap Kepuasan Kerja Dan Kinerja Karyawan (Studi Pada
Karyawan Hotel Gajahmada Graha Malang). Brawijaya University
Pangastuti, H. A., & Permana, L. (2019). Pengukuran Kepuasan Konsumen Pada Kantin Institut Teknologi Sumatera Menggunakan Importance-Performance
Analysis. Jurnal Teknologi Pangan Dan Kesehatan (Journal Of Food
Technology And Health), 1(1), 8-15.
Prihandoyo, C. (2019). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan JNE
Cabang Balikpapan. Jurnal Geoekonomi, 10(1), 116-129.
Putri, L. (2014). Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Dan
Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Pelanggan Monopoli Cafe And Resto
Soekarno Hatta Malang) (Doctoral Dissertation, Universitas Brawijaya).
Safitri, R. S. N. I., & Utami, S. S. (2017). Analisis Pengaruh Store Atmosphere, Harga,
Kualitas Pelayanan, Dan Keragaman Produk Terhadap Kepuasan Konsumen
Pada Cafe & Resto. Jurnal Ekonomi Dan Kewirausahaan, 17(2).
Saraswati, M. L., Pradhanawati, A., & Hidayat, W. (2015). Pengaruh Desain Produk,
Kualitas Produk, Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Kampung
Batik Wiradesa, Kabupaten Pekalongan. Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis, 4(2),
-146.
Sentoso, F. (2019). Pengaruh Kualitas Makanan Dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan
Pembelian Kembali Melalui Kepuasan Pelanggan Crunchaus Salads Di Pakuwon
Mall Surabaya. Agora, 7(2).
Sudirjo, F. (2018). Pengaruh Kualitas Produk Dan Iklan Terhadap Minat Beli Konsumen
Amdk Amidis Di Semarang. Serat Acitya, 7(1), 12.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Editorial Office:
Universitas PGRI Madiun
Kampus 3 Lantai 2
Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jl. Auri no. 14-16 Madiun