Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Jafra di Madiun
Abstract
Keywords : Brand equity, Purchasing Decisions
Full Text:
PDFReferences
A.B, S., & Hilmawan, W. (2004). Power Branding: Membangun Merek Unggul dan Organisasi Pendukungnya. Jakarta: PT. Mizan Publika.
Afianka, Maunaza. (2012). Pengaruh Brand Image terhadap Minat Beli Konsumen (Studi pada Maskapai Penerbangan Lion Air sebagai Low Cost Carrier).
Astri, K. (2014). Persepsi Pengguna Terhadap Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit (SIMRS) terkait Sensus Harian Riwayat Inap di RSUD Kota Yogyakarta.
Chaney, D. (2003). Lifestyle. In D. Chaney, Lifestyle (p. 40). PT. Raja Garfindo Persada.
Durianto, Sugiarto dan Tony Sitinjak. (2001). Strategi Menaklukan Pasar Melalui Riset dan Perilaku Merek. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka.
Fatimah, S. (2014). Pengaruh Kesadaran Merek, Persepsi Kualitas, Asosiasi Merek dan Loyalitas Merek terhadap Keputusan Pembelian Pelembap Wardah pada konsumen Al Yasini Mart Wonorejo.
Muhammad, Adriansyah; Aryanto, Rudy;. (2012). Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Minat Pembelian Serta Dampaknya Terhadap Proses Keputusan Pembelian J&C Cookies.
Sadat, A. (2009). Strategi Membangun Merek Berbasis Keyakinan . Jakarta: Salemba Empat.
Sugiyono. (2011). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. In Sugiyono, Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D (p. 85). Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. (2015). Metode Penelitian Kombinasi (Mix Methods). In Sugiyono, Metode Penelitian Kombinasi (Mix Methods) (p. 253). Bandung: Alfabeta.
www.kemenperin.go.id
www.bappenas.go.id
www.jafracare.co.id
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Editorial Office:
Universitas PGRI Madiun
Kampus 3 Lantai 2
Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jl. Auri no. 14-16 Madiun