PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN PROFITABLITAS SEBAGAI VARIABEL MODERATING PADA SEKTOR PERTAMBANGAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA 2013-2016
Abstract
Keywords: Corporate Social Responsibility, Company Size, Company Value, Profitability
Full Text:
PDFReferences
Fahmi (2014). Manajemen Keunagan Perusahaan; dan Pasar Modal. Jakarta; Mitra Wacana Media Ghozali, Imam. (2016). Aplikasi Analisis Multivariete dengan Program IBM SPSS 23, Semarang : BP UNDIP
Heripson. (2018). Managemen Keuangan (Financial Management).E Book.Riau; Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Riau Pekanbaru Hery. (2017). Kajian Riset Akuntansi; Mengulas Berbagai Hasil Penelitian Terkini dalam Bidang Akuntansi dan Keuangan. E Book. Jakarta; Grasindo.
Kartini. (2009). Corporate Social Responsibility; Transformasi Konsep Sustainability Management dan Implementasi di Indonesia. Bandung; Refika Aditama Kasmir. (2010). Pengantar Manajemen Keuangan. Jakarta; Prenadamedia Group
Ramona Suci. (2017). Pengaruh Corporate Social Responsibility Terhadap Nilai Perusahaan Dengan Profitabilitas Sebagai Variabel Moderating (Studi Empiris Perusahaan Sektor Pertambangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2011-2015) Sugiyono. 2016. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D, Cetakan Ke-23, Penerbit CV. Alfabeta, Bandung. Solihin. (2009). Corporate Social Responsibility; From Charity to Sustainability. Jakarta; Salemba Empat.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Editorial Office:
Universitas PGRI Madiun
Kampus 3 Lantai 2
Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jl. Auri no. 14-16 Madiun