SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN MAHASISWA MENJADI ASISTEN DOSEN MENGGUNAKAN METODE PROFILE MATCHING BERBASIS WEBSITE

Edo Alfa Rizki

Abstract


Tenaga pengajar atau yang sering disebut Dosen dikalangan mahasiswa, merupakan faktor utama dalam sebuah proses perkuliahan. Dalam setiap perkuliahan dosen berinteraksi langsung dengan mahasiswa yang nantinya bisa memberikan pengajaran juga ilmu yang bisa bermanfaat dan berguna bagi semua mahasiswa yang mengikuti perkuliahan dengan dosen tersebut. Proses pendaftaran calon asisten dosen di Program Studi Teknik Informatika Universitas PGRI Madiun masih melakukannya dengan cara manual. Calon asisten dosen yang ingin mendaftar harus mengisi form pendaftaran dipetugas tata usaha, kemudian oleh dosen koordinator matakuliah diadakan seleksi. Aplikasi penerimaan calon asisten dosen ini dapat meminimalisir terjadinya human error juga perlambatan waktu penerimaan calon asisten dosen, karena dirancang dan dibangun berbasis website.

Kata kunci: sistem pendukung keputusan, profile matching, asisten dosen


Full Text:

PDF

References


Defit. S, N. (2017). Multi Criteria Decision Making (MCDM). Pada Sistem Pendukung Keputusan. In CV. Budi Utama. Sleman: CV. BUDI UTAMA.

Diana. (2018). Metode Dan Aplikasi Sistem PendukuDiana. (2018). Metode Dan Aplikasi Sistem Pendukung Keputusan. Deepublish. https://books.google.co.id/books?id=nJSEDwAAQBAJ&lpg=PP1&dq=buku sistem pedukung keputusan&pg=PP1#v=onepage&q=buku sistem pedukung keputusan&f=fal. Sleman: CV. BUDI UTAMA.

Dicky, N. (2014). Konsep Data Mining Vs Sistem Pendukung Keputusan. In Deepublish.

Nugraha Utama, D. (2017). Sistem Penunjang Keputusan: Filosofi Teori dan Implementasi. In Garudhawaca. Yogyakarta: Garudhawaca.

Sari, F. (2018). Metode dalam Pengambilan Keputusan - Febrina Sari - Google Buku. In April. Sleman: CV. BUDI UTAMA.

Simangunsong, P. B. N. dan S. B. S. (2019). Sistem Pendukung Keputusan Pemilihan Dosen Berprestasi dengan Metode Electre Berbasis Web. In J. Simarmata (Ed.), Yayasan Kita Menulis. Medan: Yayasan Kita Menulis.


Refbacks

  • There are currently no refbacks.



 
PANDUAN SUBMITE ARTIKEL
 


Kantor Sekertariat:
Universitas PGRI Madiun
Jl. Auri No. 14-16  Kota Madiun 63118
Lt 3 Kantor Program Studi Teknik Informatika
email :  senatik@unipma.ac.id
 
 

Lisensi Creative Commons
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa 4.0 Internasional.