PEMANFAATAN APLIKASI AUGMENTED REALITY GAYA POTONGAN RAMBUT BERBASIS ANDROID PADA X BARBERSHOP
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Farid, A., & Hamidulloh, I. (2018). Media Literasi Sekolah: Teori dan Praktik. CV. Pilar Nusantara.
Huda, N., & Purwaningtias, F. (2017). Perancangan Aplikasi Pembelajaran Pengenalan Huruf Dan Angka Berbasis Augmented Reality. Jurnal Sisfokom (Sistem Informasi Dan Komputer), 6(2), 116.
Juliana, N. (2017). Desain Mode Motif Jala Ikan Menggunakan Aplikasi Photoshop. Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 23(3), 338.
Maiyana, E. (2018). Pemanfaatan Android Dalam Perancangan Aplikasi Kumpulan Doa. Jurnal Sains Dan Informatika, 4(1), 54–65.
Mongi, L. S., Lumenta, A. S. M., & Sambul, A. M. (2018). Rancang Bangun Game Adventure of Unsrat Menggunakan Game Engine Unity. Jurnal Teknik Informatika, 13(1).
Nugroho, A., & Pramono, B. A. (2017). Aplikasi Mobile Augmented Reality Berbasis Vuforia Dan Unity Pada Pengenalan Objek 3d Dengan Studi Kasus Gedung M Universitas Semarang. Jurnal Transformatika, 14(2), 86–91.
Sastrawangsa, G., Harsemadi, I. G., & Surya, M. U. (2017). Mobile Game 2d Side Srolling Swarnangkara si Penjaga Hutan. Stmik Amikom Yokgyakarta, 5(1), 25–30.
Yudha Perwira, Y. (2017). Penggunaan Media Animasi 3 Dimensi Berbasis Blender Pada Mata Pelajaran Konstruksi Bangunan di Kelas X SMK Negeri 7 Surabaya. Jurnal Kajian Pendidikan Teknik Bangunan. Jurnal Kajian Pendidikan Teknik Bangunan, 3, 110–114.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Jl. Auri No. 14-16 Kota Madiun 63118
Lt 3 Kantor Program Studi Teknik Informatika
email : senatik@unipma.ac.id
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa 4.0 Internasional.