Analisis kesalahan siswa dalam memecahkan masalah deret geometri berdasarkan gaya belajar siswa
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Djamaluddin, A. (2014). Filsafat Pendidikan. Istiqra': Jurnal Pendidikan dan Pemikiran Islam. Farida, N., Jati, D. P., & Setiawan, D. Y. (2021). Analisis Kesalahan Siswa Dengan Gaya Belajar
Auditorial Dalam Menyelesaikan Masalah Baris dan Deret. Jurnal Pendidikan Matematika.
Firdaus, H. P. (2017). Analisis Kesalahan Siswa Dalam Menyelesaikan Masalah Matematika Berdasarkan Gaya Belajar. Konferensi Nasional Penelitian Matematika dan Pembelajarannya II.
Hartati, L. (2015). Pengaruh Gaya Belajar dan Sikap Siswa pada Pelajaran Matematika terhadap hasil belajar matematika. Jurnal Ilmiah Pendidikan MIPA.
Nugroho, N., Chua, E., Arwin, Han, W. P., & Wilinny. (2019). Analisis Motivasi Kerja Karyawan Bagian Pemasaran PT. Global Mitra Prima. Jurnal Ilmiah Kohesi.
Putri, S., Husna, A., & Agustyaningrum, N. (2021). Analisis Kesalahan Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Barisan dan Deret Berdasarkan Teori Newman ditinjau dari Gaya Kognitif. Jurnal Cendekia : Jurnal Pendidikan Matematika, 1548-1561.
Sari, A. K. (2014). Analisis Karakteristik Gaya Belajar Siswa VAK(Visual,Auditorial,Kinestetik) Mahasiswa Pendidikan Informatika Angkatan 2014. Ilmiah Edutic, 11.
Sari, A. M., Susanti, N., & Rahayu, C. (2018). Analisis Kesalahan Siswa dalam Menyelesaikan Soal Cerita Materi Aritmatika Sosial Kelas VII. Jurnal Penelitian Pendidikan dan Penggajaran Matematika.
Wahyuni, Y. (2017). Identifikasi Gaya Belajar (Visual,Auditorial,Kinestetik) Mahasiswa Pendidikan Matematika Universitas Bung Hatta. Jurnal Penelitian Pembelajaran Matematika.
Yani, M., M.Ikhsan, & Marwan. (2016). Proses Berpikir Siswa Sekolah Menegah Pertama dalam Memecahkan Masalah Matematika berdasarkan langkah-langkah Polya ditinjau dari Adversity Quotient. Jurnal Pendidikan Matematika.
Yofita, A., Rahmi, & Jufri, L. H. (2022). Analisis Kesalahan Siswa Menyelesaikan Soal Cerita Ditinjau dari Gaya Belajar. Jurnal Nasional Pendidikan Matematika.
Yosefina, Aryana, & Adnyana. (2019). Pengaruh Model Pembelajaran Berbasis Masalah pada Pembelajaran Biologi Bermuatan Karakter terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah dan Karakter. Indonesia Values and Character Education Jourrnal.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 VIONA ADINDA ROSALINA
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.