Pengaruh Citra Lembaga, Budaya Dan Service Performance Terhadap Keputusan Anggota Menabung Di Koperasi Simpan Pinjam Desa Cemagi, Badung Tahun 2021-2022
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
A.Anditha Sari. 2017. Dasar-Dasar Public Relation Teori dan Praktik. Jakarta : Deepublish.
Anshori, M., & Iswati, S. (2019). Metodologi penelitian kuantitatif: edisi 1. Airlangga University Press.
Asrida, P. D. (2019). ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PADA SWALAYAN AYU NADI PANJER. Widyadari: Jurnal
Pendidikan, 20(2).
Susanti, F., & Ekazaputri, W. (2018). Service Performance dan Kepuasan Sebagai Moderating Variabel terhadap Loyalitas Nasabah Pada PT BPR Labuh Gunung Payakumbuh. Jurnal Benefita, 3(3), 433-444.
Firmansyah, Anang. 2018. Perilaku Konsumen ( Sikap dan Pemasaran). Surabaya: Deepublish.
Harahap, I. S. (2021). Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Citra Perusahaan Terhadap Keputusan Menabung Di Era Pandemi Covid-19 Pada PT. Bank Sumut Kantor Cabang Sibuhuan (Doctoral dissertation, UMSU).
Ismunandar, Y. A. L. (2019). PENGARUH FAKTOR BUDAYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LO’I ME’E MBOJO DI KOTA BIMA. Jurnal Sosial Ekonomi dan Humaniora (JSEH) p-ISSN, 2461, 0666.
Janna, N. M., & HERIANTO, H. (2021). Konsep Uji Validitas Dan Reliabilitas Dengan Menggunakan SPSS.
Kirom, Bahrul. 2015. Mengukur Kinerja Pelayanan dan Kepuasan Konsumen: Service Performance ang Customer Satisfaction. Jakarta: Pustaka Reka Cipta.
Kotler, Amstrong. 2006. Prinsip-Prinsip Pemasaran Edisi Keduabelas Jilid 1. Jakarta: Erlangga.
Krisna, N. Analisis Pengaruh Customer Relationship Marketing, Service Performance dan Inovasi Produk Terhadap Loyalitas Nasabah Bank Muamalat Indonesia Wilayah Tangerang Selatan (Bachelor's thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis UIN Syarif Hidayatullah Jakarta).
Muhtar, N. B. K. (2020). Pengaruh Budaya, Kelompok Referensi, Persepsi Dan Motivasi Terhadap Keputusan Menabung Di Perbankan Syariah (Studi Kasus Pada Mahasiswa S1 Jurusan Perbankan Syariah Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam Institut Agama Islam Negeri Tulungagung).
Muchilisin Riadi.2020. “Populasi dan Sampel Penelitian (Pengertian, Proses, Teknik PengambilanRumus)”.Tersedia:https://www.kajianpustaka.com/2020/11/populasidansampelpenelitian.html?m=1 (diakses pada tanggal 19 April 2022)
Nurkhasanah, E. (2018). Pengaruh Citra Lembaga, Kualitas Pelayanan, Dan Lokasi Terhadap Keputusan Anggota Untuk Menabung Di Koperasi Simpan Pinjam Pembiayaan Syariah Soyo Mulyo Watulimo Trenggalek.
Nurlan, F. (2019). Metodologi penelitian kuantitatif. CV. Pilar Nusantara.
PP Republik Indonesia Nomor 9 Tahun 1995 Tentang Pelaksanaan Kegiatan Usaha Simpan Pinjam I Oleh Koperasi.
Rifa’i, Khamdani. 2019. Membangun Loyalitas Pelanggan. Jember: Zifatama Jawara
Rini Dwiastuti, Agustina Shinta, dkk. 2012. Ilmu Perilaku Konsumen. Malang: UB Press
Sugiyono, 2013.Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Bandung: AlfaBeta, Bandung
Sugiyono, 2015.Metode Penelitian & Pengembangan Research and Development. Bandung: AlfaBeta, Bandung.
Sulistiyowati, Wiwik. 2018. Kualitas Layanan: Teori dan Aplikasinya. Sidoarjo: UMSIDA PRESS
Supiani, S., Rahmat, F., & Budiman, F. (2021). Pengaruh Budaya dan Persepsi Masyarakat terhadap Keputusan Menabung di Bank Syariah. Al-bank: Journal of Islamic Banking and Finance, 1(1), 49-58.
Tsauri, Sofyan. 2014. Manajemen Kinerja (Performance Management). Jember: STAIN Jember Press
Woro, B., & Widiyanto, I. (2012). Analisis Kinerja Layanan, Customer Value Dan Keunggulan Produk Terhadap Keputusan Membeli Produk Tabungan Rencana Mandiri (Studi Pada Nasabah Pt. Bank Mandiri (Persero) Tbk. Cabang Semarang Majapahit) (Doctoral Dissertation, Diponegoro University).
Refbacks
- There are currently no refbacks.