Pengaruh Kreativitas Dan Manajemen Waktu Terhadap Hasil Belajar Produk Kreatif Dan Kewirausahaan (PKK) Siswa Kelas XI SMK Negeri 1 Denpasar Tahun Pelajaran 2021/2022
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Afandi, Muhamad, dkk. 2013. Model Dan Metode Pembelajaran Di Sekolah. Cetakan Ke-1. Semarang: UNISSULAPRESS.
Asrida, P. D., & Cahayani, N. L. P. (2021). PELATIHAN PEMBELAJARAN DARING INTERAKTIF DALAM UPAYA MEMAKSIMALKAN PROSES PEMBELAJARAN DITENGAH PANDEMI COVID-19. Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat Widya Mahadi, 2(1), 125-132.Chomaidin, H dan Salamah. 2018. Pendidikan Dan Pengajaran. Jakarta: Grasindo
Daniar Paramita, dkk. 2021. Metode Penelitian Kuantitatif. Jawa Timur: Widya Gama Press
Djamaluddin, Ahdar dan Wardana. 2019. Belajar Dan Pembelajaran. Cetakan Ke-1. Sulawesi Selatan: CV. Kaaffah Learning Center.
Herliyani, Hj, dkk. 2021. Teori Belajar Dan Pembelajaran. Jawa Tengah: Lakeisha
Hidayanto, D.N, 2019. Manajemen Waktu: Filosopi-Teori-Implementasi. Depok: Rajawali Pers.
Krisnadi, H, dkk. 2019. Pengantar Manajemen. Jakarta: LPU-UNAS
Kurniawan dan Puspitaningtyas. 2016. Metode Penelitian Kuantitatif. Cetakan Ke-1. Yogyakarta: PANDIVA BUKU
Mutiah Dian. 2010. Psikolodi Bermain Anak Usia Dini. Jakarta: KENCANA
Novianti, Y, P. 2017. Pengaruh Manajemen Waktu Peserta Didik Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Siswa Kelas XII IPS Mata Pelajaran Ekonomi Man Kota Blitar. Skripsi. Program Studi Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial Fakultas Tarbiyah dan Pendidikan , Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang. Tersedia pada http://etheses.uin-malang.ac.id/9839/1/13130101.pdf (diakses pada 5/4/2022)
Rachmawati, Y dan Euis, K. 2011. Strategi Pengembangan Kreativitas Pada Anak. Cetakan Ke-2. Jakarta: Kencana
Rusman. 2017. Belajar dan Pembelajaran Berorientasi Standar Proses Pendidikan. Jakarta: KENCANA
Sit Masganti, dkk. 2016. Pengembangan Kreativitas Anak Usia Dini. Medan: PERDANA PUBLISHING
Soelaiman, J. I. 2016. Kreativitas Dalam Berkarya. Semarang: CV. Krida Karya.
Sugiono. 2013. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: ALFABETA,CV.
Sugiono. 2015. Metode Penelitian Pendidikan (Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung): ALFABETA,CV.
Tsabitah Dina. 2015. Peran Kesiapan Belajar Dalam Memediasi Pengaruh Kreativitas Siswa Dan Fasilitas Belajar Terhadap Hasil Belajar AkutansiI Siswa Kelas XI IPS Madrasah Aliyah Negeri 1 Semarang. Skripsi. Jurusan Pendidikan Ekonomi Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Semarang.
Yuberti. 2014. Teori Pembelajaran Dan Pengenbangan Bahan Ajar Dalam Pendidikan. Lampung: AURA.
Yusuf, A, Muri. 2014. Metode Penelitian : Kuantitatif, Kualitatif, dan Penelitian Gabungan. Jakarta: KENCANA.
Yuswatiningsih, Endang dan H.Ike.S. 2017. Peningkatan Kreativitas Verbal Pada Anak Usia Sekolah. Cetakan Ke-1. Mojokerto : STIKes Majapahit.
Refbacks
- There are currently no refbacks.