Media Pembelajaran Berbasis Articulate Storyline : Bagaimana Efektivitasnya Di SMP Negeri 1 Satap Kinam Papua Barat
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Agustina, H., Roesminingsih, M. V., & Jacky, M. (2021). Pengembangan Multimedia Interaktif Berbantu Articulate Storyline Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Kognitif Siswa Pada Pelajaran Ips Di Kelas V.
Arikunto, S. (2013). Dasar - Dasar Evaluasi Pendidikan. Jakarta : PT Bumi Aksara.
Arsyad, A. (2015). Media Pembelajaran. Jakarta : PT RajaGrafindo Persada.
Fardila, S., & Arief, M. (2021). Pengembangan Mobile Learning berbasis Articulate Storyline 3 pada Mata Pelajaran Kearsipan untuk meningkatkan Self Regulated Learning dan Hasil Belajar Siswa (studi pada kelas x OTKP di SMK Cendika Bangsa Kepanjen ). https://doi.org/10.17977/um066v1i42021p344-356
Febrianti, E., Wahyuningtyas, N., & Ratnawati, N. (2021). Pengembangan Multimedia Interaktif “ SCRIBER ” Untuk Peserta Didik Sekolah Menengah Pertama. https://doi.org/10.31571/edukasi.v19i2.3005
Hake, R. R. (1999). Analyzing Change/Gain Scores.
Hidayati, N., Rijanto, T., Widyartono, M., & Fransisca, Y. (2022). Pengembangan Media Pembelajaran Interaktif Software Articulate Storyline Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Mata Pelajaran Instalasi Penerangan Listrik SMKN 3 Surabaya.
Mufidah, Eli., & Khoiri, Nikmatul. (2021). Pengembangan Media Pembelajaran Articulate Storyline untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Sekolah Dasar di Masa Pandemi Covid 19. IBTIDA’. https://doi.org/10.37850/ibtida’
Octavia, A. D., Surjanti, J., & Suratman, B. (2021). Pengembangan Media M-Learning Berbasis Aplikasi Articulate Storyline untuk Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik Sekolah Menengah Atas. Jurnal Ilmu Pendidikan. https://doi.org/10.31004/edukatif.v3i5.797
Purnama, S. I., & Asto, I. G. P. (2014). Pengembangan Media Pembelajaran Interaktif Menggunakan Software Articulate Storyline Pada Mata Pelajaran Teknik Elektronika Dasar KELAS X TEI 1 DI SMK NEGERI 2 Probolinggo.
Rohman, S. N. (2020). Pengembangan Multimedia Interaktif Berbasis Articulate Storyline Pada Mata Pelajaran Sejarah Kebudayaan Islam Untuk Kelas V Madrasah Ibtidaiyah.
Saputri, A. (2016). Efektivitas Penggunaan Media Komik Kartun Terhadap Hasil Belajar Fisika Siswa SMA Negeri 2 Tambusai. 1–8.
Sari, P. Ayu., & Marlena, Novi. (2022). Pengembangan Media Pembelajaran Interaktif Menggunakan Articulate Storyline pada Mata Pelajaran Administrasi Transaksi pada Siswa SMK. Jurnal Ilmu Pendidikan. https://doi.org/10.31004/edukatif.v4i3.2623
Refbacks
- There are currently no refbacks.