Analisis kemampuan berpikir kritis siswa dalam mengerjakan soal matematika
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Bell, R., & Loon, M. (2015). The impact of critical thinking disposition on learning using business simulations. The International Journal of Management Education, 13(2), 119-127
Fatmawati, Harlinda., Mardiyana., & Triyanto. (2014). Analisis Berpikir Kritis Siswa dalam Pemecahan Masalah Matematika Berdasarkan Polya pada Pokok Bahasan Persamaan Kuadrat (Penelitian pada Siswa Kelas X SMK Muhammadiyah 1 Sragen Tahun Pelajaran 2013/2014). Jurnal Elektronik Pembelajaran Matematika, 2(9), 899-910
Hasanah, Uswatun. (2017). Analisis Kemampuan Berfikir Kritis dalam Pemecahan Masalah Matematika Siswa Kelas VII MTs N 6 Sleman. Skripsi Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta. Yogyakarta
Kholifah. (2017). Analisis Kemampuan Berfikir KritisMatematis pada Siswa SMP Kelas IX. Skripsi Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah. Jakarta
Mudhakir. Slamet. (2013). Peningkatan Kemampuan Berpikir Kritis Melalui Pembelajaran Guided Discovery Siswa Kelas VII E SMP N 1 Cilongok Banyumas. Skripsi Universitas Muhammadiyah Purwokerto. Purwokerto
Na’imah, Ro,atun. (2018). Tingkat Kemampuan Berpikir Kritis Siswa dalam Memecahkan Masalah Matematika pada Materi Program Linear Kelas XI MIA 1 MAN 3 Blitar. Skripsi Institut Agama Islam Negeri Tulungagung. Tulungagung
Nuraida, Dede. (2019). Peran Guru Dalam Mengembangkan Keterampilan Berpikir Kritis Siswa Dalam Proses Pembelajaran. Jurnal Teladan Vol. 4 No. 1 , p-ISSN: 2527-3191; e-ISSN: 2622-9927
Oktavia, Afni. (2017). Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Mata Pelajaran Matematika Menggunakan Metode Demonstrasi di Kelas VB SD Negeri 2 Sukajawa Bandar Lampung. Skripsi Universitas Lampung. Bandar Lampung
Setiawan, Joko., & Royani, M. (2013). Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Smp Dalam Pembelajaran Bangun Ruang Sisi Datar dengan Metode Inkuiri. Jurnal Pendidikan Matematika EDU-MAT Vol.1 No.1, 1-9
Su, H. F. H., Ricci, F. A., & Mnatsakanian, M. (2016). Mathematical teaching strategies: Pathways to critical thinking and metacognition. International Journal of Research in Education and Science, 2(1), 190-200
Sulistiani, Eny., & Masrukan. (2016). Pentingnya Berpikir Kritis dalam Pembelajaran Matematika untuk Menghadapi Tantangan MEA. Jurnal Universitas Negeri Semarang. Semarang
Zulfa, Isna Amalia. (2017). Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik Kelas VII Berdasarkan Implementasi pada Model Pembelajaran Creative Problem Solving Dengan Strategi Talking Stick. SkripsiUniversitas Negeri Semarang. Semarang
Refbacks
- There are currently no refbacks.