Analisis penerapan model make a match berbasis etnomatematika dalam materi geometri kelas iv sdn patihan kota madiun
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Naila Milaturrahmah, Jazim Ahmad, S. R. (2016). Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Make a Match Terhadap Aktivitas Dan Hasil Belajar Matematika Siswa. Prosiding Seminar Matematika Dan Pendidikan Matematika, (November), 786–795. Retrieved from http://jurnal.fkip.uns.ac.id
Rachmawati, F., & Fitria, K. N. (2018). Penerapan model pembelajaran discovery learning berbasis etnomatematika untuk menumbuhkan karakter nasionalisme pada generasi z 4.0. (November), 140–144.
Richardo, R. (2016). Peran Ethnomatematika dalam Penerapan Pembelajaran Matematika. Almaata.Ac.Id, 7(2), 118–125.
Rusman. (2011). Model - Model Pembelajaran : Mengembangkan Profesionalisme Guru. Jakarta: Rajawali Pers.
S. Sirate, F. (2012). Implementasi Etnomatematika Dalam Pembelajaran Matematika Pada Jenjang Pendidikan Sekolah Dasar. Lentera Pendidikan : Jurnal Ilmu Tarbiyah Dan Keguruan, 15(1), 41–54. https://doi.org/10.24252/lp.2012v15n1a4
Saleh, A. (2018). Pengaruh Penggunaan Model Pembelajaran Make a Match Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematikamateri Pokok Spldv Di Kelas Viii Smp Negeri 1 Batang Angkola. Jurnal Education and Development, 6(1), 20.
Sugiyono. (2020). Metode Penelitian Kualtatif. Bandung: Alfabeta.
Zayyadi, M. (2017). Eksplorasi Etnomatematika Pada Batik Madura. ∑Igma, 2(2), 35–40.
Refbacks
- There are currently no refbacks.