Peran guru dalam membangun pola pikir kritis anak melalui pendekatan scientific bermetode group investigation di SDN 02 Manisrejo Kota Madiun
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arikunto,Suharsimi.2013.Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik.Jakarta:PT RINEKA CIPTA.
Abdurrahman, M. (2017). Pendekatan Scientific dalam Meningkatkan Kemampuan Berfikir Kritis pada Mata Pelajaran PKN Kelas Iv SDN 56 Kota Bengkulu (Doctoral dissertation, IAIN BENGKULU).
Elsap, D. S. (2018). ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENINGKATAN KARAKTER DAN MOTIVASI BELAJAR ANAK MELALUI PENDIDIKAN NON FORMAL. Jurnal Pendidikan Nonformal, 13(2), 86
Juwariah, N., Kusmayadi, T. A., & Usodo, B. (2017). Pola Pikir (Mindset) Guru dalam Menerapkan Pendekatan Saintifik pada Pembelajaran Matematika Ditinjau dari Gender. Jurnal Pembelajaran Matematika, 3(4). 419
Maunah, B. (2015). Implementasi pendidikan karakter dalam pembentukan kepribadian holistik siswa. Jurnal Pendidikan Karakter, (1). 91
Nuryanti, L., Zubaidah, S., & Diantoro, M. (2018). Analisis kemampuan berpikir kritis siswa SMP. Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan, 3(2),155
Purwati, R., Hobri, H., & Fatahillah, A. (2016). Analisis Kemampuan Berpikir Kritis Siswa dalam Menyelesaikan Masalah Persamaan Kuadrat Pada Pembelajaranmodel Creative Problem Solving. KadikmA, 7(1), 85
Siswati, S., Utomo, C. B., & Muntholib, A. (2018). Implementasi Pendidikan Karakter dalam Membentuk Sikap dan Perilaku Sosial Peserta Didik Melalui Pembelajaran Sejarah di SMA PGRI 1 Pati Tahun Pelajaran 2017/2018. Indonesian Journal of History Education, 6(1), 2
Susilaningrum, E. S. (2014). Peningkatan Keterampilan Berpikir Kritis Dalam Pembelajaran IPA Melalui Pendekatan Scientific Bermetode Group Investigation pada Siswa Kelas Vc SD Bantul Timur. Skipsi: Universitas Negeri Yogyakarta.
Sugiono.(2019).METODE PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN(Research and Development/R&D).Bandung:ALFABETA
Refbacks
- There are currently no refbacks.