Efektivitas model pembelajaran pbl (problem based learning) terhadap hasil belajar IPA kelas III pada materi perubahan cuaca di SDN 02 Manisrejo kota Madiun tahun ajaran 2019/2020
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arikunto, S. (2013). Prosedur Penelitian. Jakarta: PT Rineka Cipta.
Budiyono.(2013). Statistika Untuk Penelitian. Surakarta: UNS Press.
Dewi, N. L. K. L., Suwatra, I. I. W., & Rati, N. W. (2014). Pengaruh Model PBL (Problem Based Learning) Terhadap Hasil Belajar IPA Siswa Kelas V Tahun Pelajaran 2013/2014 Di SD Segugus 1 Kecamatan Marga Kabupaten Tabanan. MIMBAR PGSD Undiksha, 2(1); 1-11.
Oktaviani, L., Dantes, N., & Sadia, I. W. (2014). Pengaruh Model Problem Based Learning Berbasis Asesmen Kinerja Terhadap Hasil Belajar IPA Ditinjau dari Gaya Kognitif. Jurnal Penelitian dan Evaluasi Pendidikan Indonesia, 4(1); 1-11.
Sugiyono¬. (2016). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. (2019). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Refbacks
- There are currently no refbacks.