The effectiveness of group to group exchange with visual media in thematic learning outcomes
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ananda, R & Abdillah (2018). Pembelajaran Terpadu. Medan : LPPPI.
Anggraini, A. (2017). Pengaruh penggunaan media gambar terhadap hasil belajar IPS materi kegiatan ekonomi dalam memanfaatkan sumber daya alam siswa kelas IV MI Miftahus Shibyan Ngadirgo Mijen Semarang tahun ajaran 2016/2017. Tesis, UIN Walisongo. Semarang : Program Studi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah.
Emzir (2010). Metodologi enelitian pendidikan kuantitatif dan kualitatif. Jakrta: PT raja grafindo persada.
Kusumawati, N., Hidayat, T & Aprilia, S (2017). Strategi belajar mengajar di sekolah dasar. Magetan : Media Grafika.
Silberman, Melvin L. (2009). Active Learning 101 Cara Belajar Siswa Aktif. (Alih bahasa: Raisul Muttaqien. Bandung: Nusamedia.
Sitepu, M. S., & Sarwono, R. (2018). Efektivitas model pembelajaran group to group exchange terhadap karakter peduli sosial dalam pembelajaran ips pada siswa sd muhammadiyah domban 3. Jurnal sekolah, 2(4), 336-342.
Syahrum & Salim (2012). Metodologi penelitian kuantitatif. Bandung: Citapustaka media.
Trianto. (2011). Desain pengembangan pembelajaran temati bagi anak usia dini TK/RA & anak usia kelas awal SD/MI. Jakarta: Kencana.
Trianto (2017). Model pembelajaran terpadu. Jakarta: bumi aksara.
Refbacks
- There are currently no refbacks.