PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR PADA DEALER XXX DI PONOROGO
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Achmadi, R. N., & Hidayat, A. M. (2018). Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk Honda Beat di Kota Bandung tahun 2017. E-Proceeding of Applied Science, 4(1), 20–33.
Adyanto, B. C., & Santosa, S. B. (2018). PENGARUH KUALITAS LAYANAN, BRAND IMAGE , HARGA DAN KEPERCAYAAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi layanan E-commerce Berrybenka.com). Diponegoro Journal of Management, 7(1), 1–20.
Amrullah, Siburian, P. S., & Zainurossalamia ZA, S. (2016). Pengaruh kualitas produk dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian sepeda motor honda. Kinerja, 13(2), 99–118.
ANGIO, I. (2013). Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Motor Yamaha Mio Soul Di Kota Gorontalo.
Apriyani, Y. (2013). Pengaruh Brand Image , Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Pizza Hut di Kota Padang. Manajemen, 2(1), 1–10.
Heriyati, P., & Septi. (2012). Analisis Pengaruh Brand Image Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Handphone Nexian. Journal of Business Strategy and Execution, 4(2), 171–205. Retrieved from http://id.portalgaruda.org/?ref=browse&mod=viewarticle&article=279292
Imam, G. (2016). Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Progam IBM SPSS 19 (5th ed.). Semarang: Universitas Diponegoro.
Lailatan Nugroho, B. I. (2017). Analisis Pengaruh Brand Image, Harga, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Mobil (Studi Kasus Mobil LCGC di Surakarta). Eksis: Jurnal Riset Ekonomi Dan Bisnis, 12(1), 1–8. https://doi.org/10.26533/eksis.v12i1.75
Masiruw, C. N., Kawet, L., & Uhing, Y. (2015). Pengaruh Kualitas Layanan Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Toyota Rush Di Kota Manado. Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi, 3(3), 1023–1031.
Musay, F. P. (2013). Pengaruh brand image terhadap keputusan pembelian. Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian, 1(1). Retrieved from Manajemen Pemasaran
Prasetyani, I. W., Waluyo, H. D., & Budiatmo, A. (2013). PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT DI PT . NUSANTARA SAKTI SEMARANG.
Priansa, D. J. (2017). Perilaku Konsumen dalam Persaingan Bisnis Kontemporer. Bandung: Alfabeta.
Putra, D. A., Hufron, M., & Slamet, A. R. (2017). Pengaruh Brand Image dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Mobil Toyota Agya di Kota Malang. Jurnal Ilmiah Riset Manajemen UNISMA, 6(1), 122–129. https://doi.org/10.1017/CBO9781107415324.004
Sari, D. P., & Nuvriasari, A. (2018). Eiger ( Kajian Pada Mahasiswa Universitas Mercu Buana Yogyakarta ). Jurnal Penelitian Ekonomi Dan Bisnis, 3(2), 73–83.
Ulya, N. N., & Astuti, S. R. T. (2016). Analisis Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Layanan Terhadap Kepercayaan Pelanggan dan Implikasinya Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pada Optik Gajahmada Semarang. Ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/management Volume, 5(3), 1–8.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
FIPA: Forum Ilmiah Pendidikan Akuntansi is indexed by
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.