PENERAPAN BIAYA KUALITAS DALAM MENINGKATKAN KEPERCAYAAN KLIEN (STUDI KASUS PADA KANTOR ADVOKAT DAN KONSULTAN HUKUM BAP MADIUN)
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Andari, Efi.(2015). Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pasien Berobat Di Puskesmas Pembantu Desa Pasir Utama. Pasir Pangaraian. Skripsi tidak diterbitkan.Riau: Program Studi Manajemen
Aman. (2007). Metodologi Penelitian Kualitatif. Diklat Penulisan Skripsi Mahasiswa Pendidikan Sosiologi. Yogyakarta: HIMA Pendidikan Sejarah FISE UNY
Ariani, D.W. (2014). Manajemen Kualitas: (online).(http: repository.ut.ac.id/4792/1/EKMA4265-M1.pdf
Bachri, Bachtiar. (2012). Meyakinkan Validitas Data Melalui Triangulasi Pada Penelitian Kualitatif (online). (http://yusuf.staff.ub.ac.id/files/2012/11/meyakinkan-validitas-data-melalui-triangulasi-pada-penelitian-kualitatif.pdf
Firmansyah. 2015. Ini Beberapa Faktor Yang Menyebabkan Klien Setia KepadaAdvokat.http://www.hukumonline.com/berita/baca/lt55e6d8d91b8fa/ini-beberapa-faktor-yang-bikin-klien-setia-kepada-advokat
Gantino R., & Erwin . (2010). Pengaruh Biaya Kualitas Terhadap Penjualan pada PT. Guardian Pharmatama. (Vol. 2 hlm 138–168) Journal of Applied Finance and Accounting
Iranita, Akhirman dan L. Suprihartini. (2017). Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Konsumen Terhadap Hasil Penjualan Karet Alam Sumatera Barat : (online).(https://www.researchgate.net/publication/319178630
Irfah, Mardiyah. 2011. Pengaruh Kepercayaan, Kepuasan dan Relationship Value Terhadap Komitmen. Pada Nasabah Kartu Kredit Mandiri Medan: (online).( file:///C:/Users/user/Downloads/2072-5464-1-PB.pdf). Diunduh 13 Maret 2019
Irma, D.Sari. 2010. Membangun Badan Usaha. Bandung. Mizan.
Juran, J.M., Defeo, J., Defeo, J.A. (2010). Juran's quality handbook: The complete guide to performance excellence. (5th eds). NY: McGraw-Hill Publishing Co.
Mayer, R.C., J.H. Davis, and F.D. Schoorman. “An Integration Model of Organizational Trust”. Academy of Management Review. Vol. 20, No. 3:709-734. 1995
Meliala, D.S dan N, Ambarita. (2012). Kedudukan Kantor Hukum Dalam Persekutuan Perdata Dewasa Ini: (online) (https://media.neliti.com/media/publications/12581-ID-kedudukan-kantor-hukum-dalam-persekutuan-perdata-dewasa-ini.pdf. Diunduh pada 5 Juni 2018)
Moleong, J. Lexy. (2012). Metodologi Penelitian Kualitatif. Bandung: Remaja Rosdakarya
Mulyo Budi Setiawan dan Ukudi, 2007. Pengaruh Kualitas Layanan,Kepercayaan, dan Komitmen Terhadap Loyalitas nasabah (Studi pada PD. BPR Bank Pasar Kendal). Jurnal Bisnis dan Ekonomi. ISSN: 1412-
Nurhidayah. (2015). Explorasi Kepercayaan dan Hubungan Auditor-Klien: Faktor-Faktor Yang Memepengaruhi Kepercayaan Auditor Terhadap Klien Repsentatif: (online).
(http://download.portalgaruda.org
/article.php?article=427908&val=9174&title=EXPLORASI%20KEPERCAYAAN%20DAN%20HUBUNGAN%20AUDITOR-KLIEN:%20FAKTOR-fAKTOR%20YANG%20
MEMPENGARUHI%20KEPERCAYAAN%20AUDITOR%20TERHADAP%20KLIEN%20REPRESENTATIF. Diunduh pada 5 Juli 2018)
Pengertian/kualitasmenurut KBBI: (online), (https://kbbi.kemdikbud.go.id/ entri/merek, diunduh pada20 Mei 2018);
Rahmi, Mustika., Eka Rosalina., Irda Rosita. (2015). Penerapan Biaya Kualitas Dalam Menerapkan Efisiensi Biaya Produksi Pada Catreing ABC. Politeknik Negeri Padang
Ruang Lingkup Pelayanan Hukum (2018): (online). (http://frplawfirm.com/. Diunduh pada 5 Juni 2018)
Safitri, Sela.(2018). Analisis Pengaruh Switching Cost, Customer Trust dan Perceived Risk Terhadap Customer Loyalty Melalui Customer Stisfaktion Pada Nasabah asuransi Prudential di Kota Samarinda. Samarinda: Politeknik Negeri Samarinda
Sumarwan, Ujang. (2011). Perilaku Konsumen Teori dan Penerapannya dalam Pemasaran cet. 1.ed. 2. Bogor. Graha Indonesia
Sugiyono. (2010). Metodologi Penelitian Pendidikan:”Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif dan R&D”. Bandung: Alfabeta
Tulende, M.SM dan V. Ilat. (2014). Penerapan Biaya Kualitas untuk Meningkatkan Efisiensi Produksi Pada UD. Sinar Sakti Manado. (Vol. 2 hlm 1712-1722). Jurnal EMBA
Undang-Undang Nomor 18 Tahun 2003 tentang Advokat Kode Etik Advokat
Tandiontong, M., F, Sitanggang., V, Carolina. (2010). Pengaruh Biaya Kualitas Terhadap Tingkat Profitabilitas Perusahaan (Studi Kasus pada The Majesty Hotel and Apartment, Bandung). Akurat Jurnal Ilmiah Akuntansi
Widhiarti, A. (2016). Pengaruh Jasa Layanan, Harga, Proses Terhadap Kepercayaan dan Perilaku Penggunaan Ulang Masyarakat Pada Advokat di Kabupaten Jember. (Vol. 10 hlm 203 – 215) Jurnal Bisnis dan Manajemen
Refbacks
- There are currently no refbacks.
FIPA: Forum Ilmiah Pendidikan Akuntansi is indexed by
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.