PENGARUH DISIPLIN BELAJAR DAN FASILITAS BELAJAR SERTA HASIL BELAJAR PRODUKTIF SISWA PERBANKAN SMK CENDEKIA MADIUN
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Amri, S. (2012). Pengembangan Dan Model Pembelajaran Dalam Kurikulum 2013. Jakarta: Prestasi Pustakarya.
Arikunto, S. (2013). Dasar-Dasar Evaluasi Pendidikan. Jakarta: Bumi Aksara.
Daryanto. (2012). Media Pembelajaran. Bandung: Sarana Tutorial Nurani Sejahtera
Imron, A. (2012). Manajemen Peserta Didik Berbasis Sekolah. Jakarta: Bumi Aksara.
Juarsih dan Dirman. (2013). Penilaian dan Evaluasi. Jakarta: Rineka Cipta.
Khodijah, N. (2014). Psikologi Pendidikan. Jakarta: RajaGrafindo Persada.
Naim, N. (2012). Charakter Building. Yogyakarta: Ar-Ruzz Media.
Sohari dan Popi. (2011). Psikologi Belajar Dalam Perspektif Islam. Indonesia: Ghalia.
Prihatin. (2017) Pengaruh Fasilitas Belajar, Gaya Belajar Dan Minat Belajar Terhadap Hasil Belajar Mata Pelajaran Ekonomi Siswa Kelas X Iis Sma Negri 1 Seyegan Tahun Ajaran 2016/2017: Universitas Negri Yogyakarta
Purwanto. (2010). Evaluasi Hasil Belajar. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Wahyuningrum. 2015. Pengaruh Fasilitas Belajar Di Sekolah Terhadap Motivasi Belajar Siswa Kelas V Sekolah Dasar Dabin Iv Kecamatan Pituruh Kabupaten Purworejo: Universitas Negeri Semarang
Winarsih, W., Asriati N., dan Rustiyarso. (2012). Jurnal Pengaruh Disiplin Terhadap Hasil Belajar Siswa Mata Pelajaran Ekonomi XI IPS Di SMA: Pontianak.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
FIPA: Forum Ilmiah Pendidikan Akuntansi is indexed by
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.