STUDI KORELASI BRAND AWARENESS DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BATIK TULIS DI BATIK MURNI MADIUN
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan hubungan brand awareness dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian batik tulis di batik murni madiun. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Teknik analisis data menggunakan statistik deskriptif, uji validitas, uji reliabilitas, uji hipotesis dengan menggunakan uji t, analisis korelasi product moment , analisis korelasi berganda dan uji F. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand awareness dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian batik tulis. Hal ini karena konsumen merasa dipermudah untuk memilih motif dari batik tulis yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan konsumen.
Full Text:
PDFReferences
Alma, Buchari. (2013). Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bandung: Alfabeta
Assauri, Sofjan. (2011). Manajemen Pemasaran.Jakarta: PT RajaGrafindo Persada
Hermawan Agus. (2017). Komunikasi Pemasaran. Jakarta: Erlangga.
Kotler, Philip; Armstrong, Garry. (2008). Prinsip-prinsip Pemasaran. Jilid 1. Jakarta :
Erlangga
Kotler, Philip and Kevin Lane Keller. 2012. Marketing Management 13. New Jersey:Pearson Prentice Hall, Inc.
Subroto, Budiarto. (2011). Pemasaran Industri. Yogyakarta : Andi
Refbacks
- There are currently no refbacks.
FIPA: Forum Ilmiah Pendidikan Akuntansi is indexed by
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.