ANALISIS PERBEDAAN KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA LISTRIK PRABAYAR DAN PASCBAYAR PADA PT PLN RAYON BALONG
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Alma B. (2016). Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa.Bandung; Alfabeta
Arwata N.O, Rinas W & Pemayun A.A.G.M.(2014).Studi Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Listrik Prabayar Pt. Pln (Persero) Distribusi Area Bali E-Journal Spektrum Vol. 1, No.1 Desember 2014 page 34-39
Dharmmesta B.S & Handoko T. H. (2012). Manajemen Pemasaran Analisis Perilaku Konsumen edisi pertama.Yogyakarta; BPFE YOGYAKARTA
Galla F. B & Hutami R.F. (2017). Analisis Perbedaan Tingkat Kepuassan Pelaggan Listrik Prabayar dan Pascabayar di PT PLN (Persero) Distribusi Jawa Barat dan Banten Rayon Bandung Selatan: e-Proceeding of management: Vol.4, No.1 April 2017 Page 229-235.
Jaya N.K.H.O.P, Suwena.R.K & Meitriana.M.A. (2017). Studi Komparatif Kepuasan Pelanggan Antara Listrik Pintar (Prabayar) Dan Listrik Konvensional (Pascabayar) Pada Pt. Pln (Persero) Area Bali Utara Rayon Singaraja. Ejournal Jurusan Pendidikan Ekonomi Volume: 10 No: 2 Tahun: 2017 Page 1-11
Johannes, Novitasari, & Amalia W.L.(2014). Persepsi Pelanggan Terhadap Listrik Pintar (Customer Perception On Smart Electricity) Jurnal Dinamika Manajemen Vol. 2 No. 3 Juli – September 2014 Issn: 2338 – 123x Page 160-168
Ramadlana L. R & Najib M. (2016). Analisis Perbedaan Kualitas Pelayanan Listrik Pascabauyar dan Listrik Prabayar Terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT PLN (Persero) AREA CIPUTAT: Jurnal Manajemen dan Organisasi Vol VII, No.3, Desember 2016 page 185-199
Refbacks
- There are currently no refbacks.
FIPA: Forum Ilmiah Pendidikan Akuntansi is indexed by
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.