PENGARUH BIAYA PRODUKSI DAN BIAYA DISTRIBUSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA UD. SIDO LUHUR DESA DUREN PILANGKENCENG
Abstract
References
Abdullah, T & Tantri F. (2012). Manajemen Pemasaran. Jakarta: PT Raja Grafindo Persada Dinar, I. G. P. G. I., Yulianthini, N. N., & Susila, G. P. A. J. (2016). Pengaruh Biaya Produksi dan Biaya Promosi terhadap Penjualan. Jurnal Jurusan Manajemen, 4(1);66-74.
Ghozali, I. (2018). Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program IBM SPSS 25.
Semarang: Undip.
Herlambang, S. (2014). Basic Marketing (Dasar-Dasar Pemasaran) Cara Mudah Memahami Ilmu Pemasaran. Yogyakarta: Gosyen Publishing.
Juanda, S. C., & Suzan, L. (2015). Pengaruh Biaya Promosi Dan Biaya Distribusi terhadap Penjualan (Suatu Studi Pada Perusahaan Manufaktur Subsektor Food And Beverage Tahun 2009-2013). eProceedings of Management, 2(1);373-380.
Kotler, P., & Keller, K. L. (2008). Manajemen Pemasaran Edisi: Kedua. Jakarta: Erlangga.
Kuntjojo. (2009). Metodologi Penelitian. Kediri: Universitas Nusantara PGRI.
Martana, D. P. A., Kirya, K., & Nyoman, Yulianthini. (2015). Pengaruh Jenis Produk, Biaya Promosi dan Biaya Produksi terhadap Volume Penjualan pada CV Bangkuang. Jurnal Manajemen.4(3);18-25.
Nidia, Zuraya-Republika. 2013. Industri Mebel Tumbuh 7 Persen.
(https//m.republika.co.id/berita/ekonomi/makro/13/03/11/mjhie2industri-mebel-tumbuh-7-
persen) di akses pada tanggal 12 April 2018.
Putra, E. (2013). Pengaruh Biaya Distribusi terhadap Volume Penjualan Minyak Kelapa Sawit (Cpo) pada PT. Gersindo Minang Plantation Pasaman Barat. e-Jurnal Apresiasi Ekonomi, 1(1), 32-40.
Rachman, G. G., & Yuningsih, K. (2016). Pengaruh Biaya Distribusi dan Saluran Distribusi terhadap Volume Penjualan (Studi pada Sari Intan Manunggal Knitting Bandung). Jurnal Riset Akuntansi Dan Bisnis, 10(2);151-175.
Samryn, L. M (2012) Pengantar Akuntansi Mudah Membuat Jurnal dengan Pendekatan Sikllus Transaksi.Jakarta: PT Raja Grafindo Persada.
Samryn, L. M (2012). Akuntansi Manajemen: Informasi Biaya Untuk Mengendalikan Aktivitas Operasi dan Informasi Edisi Pertama Jakarta: Kencana Prenada Media Group.
Shinta, Agustina (2011). Manajemen Pemasaran. Malang: UB Press
Santoso, Singgih. (2017). Menguasai Statistik dengan SPSS 24. Jakarta: PT Elex Media Komputindo.
Sugiyono. (2013). Metode Penelitian Pendidikan (Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D).
Bandung: Alfabeta.
Supriyono, R.A. (2016). Akuntansi Biaya Pengumpulan Biaya dan Penentuan Harga Pokok.
Yogyakarta: BPFE.
Suryanto, M. H. (2016). Sistem Operasional Manajemen Distribusi. Jakarta: PT Gramedia.
Suryanto, M. H. (2017). Metode Riset dan Analisis Saluran Distribusi: Model dan Pengukuran Kepuasan Pelanggan Saluran Distribusi. Jakarta: PT Gramedia.
Tjiptono, F. (2008). Strategi Pemasaran. Yogyakarta: ANDI.
Utami, K. S., Haris, I. A., & Nuridja, I. M. (2014). Pengaruh Biaya Saluran Distribusi terhadap Volume Penjualan Produk Semen Gersik Pada Pt. Surtikom Bhuana Perkasa. Jurnal Pendidikan Ekonomi Undiksha, 4(1);17-26.
Wulandari, I. S. (2015). Pengaruh Biaya Produksi terhadap Hasil Penjualan Pupuk Petroganik Pada Cv. Ijo Ngawi. In Fip: Forum Ilmiah Pendidikan Akuntansi 3 (2);10-20
Yusuf, M. (2017). Metode Penelitian: Kuantitatif, Kualitatif, dan Penelitian Gabungan Edisi
Pertama. Jakarta: PT Fajar Interpratama Mandiri
Refbacks
- There are currently no refbacks.
FIPA: Forum Ilmiah Pendidikan Akuntansi is indexed by
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.