PENGARUH MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DAN MEDIA CETAK TERHADAP PENJUALAN BREM RUMAH JOGLO KHAS MADIUN
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Aditya, R. (2015). Pengaruh Media Sosial Instagram Terhadap Minat Fotografi pada Komunitas Fotografi Pekanbaru. Jurnal Ilmu komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik.
Darmawan. (2013). Metode Penelitian Kuantitatif. Bandung:Rosda.
Enterprise, J. (2012). Instagram untuk Fotografi Digital dan Bisnis Kreatif. Jakarta Kompas Gramedia.
Herlambang, S. (2014). Basic Marketing (Dasar-Dasar Pemasaran) Cara Mudah Memahami Ilmu Pemasaran. Yogyakarta: Gosyen Publishing
Indrawan dan Yaniawati (2014). Metodologi Penelitian. Bandung: PT.Refika Aditama.
Jokinen, T. (2016). Branding in Social Media and the Impact of Social Media on Brand Image. Thesis.
Kotler, P., & Keller, K. L. (2008). Manajemen Pemasaran Edisi: Kedua. Jakarta:Erlangga
Latan, Hengky & Temalagi, Selva. (2013). Analisis Multivariate Tekik dan Aplikasi Menggunakan Program IBM SPSS 20.0. Bandung:Alfabete.
Lister M, Dovey, Giddings, Grant & Kelly (2009). New Media: A Critical Introduction. New York. Routledge.
Moleong, Lexy J. 2017. Metodelogi penelitian Kualitatif. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Odhiambo, C. (2012). Social Media as a Toll of Marketing and Creating Brand Awareness. Case Study Research Business Economics and Tourism.
Ramadhani, Y. (2017). Mengapa Media Sosial Jadi Sarana Menjual Produk?. Yuk Bacara. Tirto.id. (online), (https://tirto.id/mengapa-media-sosial-jadi-sarana-menjual-produk-cu46 diunduh pada Rabu 16 Mei 2018).
Rivers, W. (2015). Media Massa Dan Masyarakat Moderen. Jakarta. Kencana.
Subagyo, Pangestu. (2011). Statistik Terapan BPFE; Yogyakarta.
Surajiyo. (2011) Perempuan Sebagai Model Iklan Komersial dalam Perspektif Filsafat Moral. Jurnal Ilmiah Fakultas Desain komunikasi Visual.
Swastha, B. & Irawan. (2008). Manajemen Pemasaran Modern. Yogyakarta: Liberty. Uzzman, A. (2015). Starup Pedia. Jakarta.Bentang
Refbacks
- There are currently no refbacks.
FIPA: Forum Ilmiah Pendidikan Akuntansi is indexed by
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.