IMPLEMENTASI SYARIAH MARKETING DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN NASABAH PADA BANK MUAMALAT INDONESIA CAPEM MADIUN
Abstract
References
Al Arif, M. Nur Rianto. (2012). Dasar- Dasar Pemasaran Bank Syariah. Bandung:
Alfabeta.
Indrawan, R & Yaniawati, R Poppy. (2014). Metodologi Penelitian (Kuantitatif, Kualitatif, Dan Campuran untuk Manajemen, Pembangunan, Dan Pendidikan). Bandung: Refika Aditama.
Iva, Widya Isma. (2015). Analisis Implementasi Syariah Marketing (Studi Kasus di AJB Bumiputera 1912 Kantor Cabang Syariah Semarang): Skripsi (yang diterbitkan), http://eprints.walisongo.ac.id, di unduh 8 Mei 2018).
Moleong, Lexy J. (2012). Metodologi Penelitian Kualitatif. Bandung: PT. Remaja Rodakarya.
Mubarok, Nurul & Maldina, E. Y. (2017). Strategi Pemasaran Islami dalam Meningkatkan Penjualan Pada Butik Calista: (online). (jurnal.radenfatah.ac.id, diunduh 2 juli 2018).
Rahmawati, Dian S.A & Sa’ad, Syarif. (2017). Implementasi Syariah Marketing dalam Meningkatkan Kualitas Produk KPR Griya iB Hasanah (Studi Pada Bank BNI Syariah Cabang Yogyakarta): (online), (http://repository.umy.ac.id, diunduh 2 juli 2018). Sugiyono. (2010). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. (2015). Bandung: Metode Penelitian Pendidikan, Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Kombinasi (Mix Methode). Bandung: Alfabeta.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
FIPA: Forum Ilmiah Pendidikan Akuntansi is indexed by
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.