EKSPLORASI PENERAPAN METODE READING GUIDE MELALUI PLATFORM LET’S READ ASIA
Abstract
References
Agnes, M. (2022). Pengaruh Metode Stroytelling Terhadap Minat Baca Siswa. SNHRP, 4, 1045–1051. https://snhrp.unipasby.ac.id/prosiding/index.php/snhrp/article/view/431
Asmawati, L. (2021). Peran Orang Tua dalam Pemanfaatan Teknologi Digital pada Anak Usia Dini. Jurnal Obsesi : Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 6(1), 82–96. https://doi.org/10.31004/obsesi.v6i1.1170
Elgini, N. B. (2023). Pengaruh Minat Baca Terhadap Prestasi Belajar Peserta Didik di SMA Negeri 1 Salang Kabupaten Simeulue. https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/26632/
Fadlurrohim, I., Husein, A., Yulia, L., Wibowo, H., & Raharjo, S. T. (2019). Memahami Perkembangan Anak Generasi Alfa di Era Industri 4.0. Focus : Jurnal Pekerjaan Sosial, 2(2), 178–186. https://doi.org/10.24198/FOCUS.V2I2.26235
Fuadi, M. T. (2019). Era Indrustri 4.0: Peran Guru Dan Pendidikan . Prosiding Seminar Nasional Multi Disiplin Ilmu Unaya, 3(1), 979–988. http://jurnal.abulyatama.ac.id/index.php/semdiunaya/article/view/1076
Hendaryan, R., Hidayat, T., & Herliani, S. (2022). Pelaksanaan Literasi Digital Dalam Meningkatkan Kemampuan Literasi Siswa. Literasi : Jurnal Bahasa Dan Sastra Indonesia Serta Pembelajarannya, 6(1), 142–151. https://doi.org/10.25157/LITERASI.V6I1.7218
Jamun, M. Y. (2018). Dampak Teknologi Terhadap Pendidikan. Jurnal Pendidikan Dan Kebudayaan Missio, 10(1), 48–52. https://jurnal.unikastpaulus.ac.id/index.php/jpkm/article/view/54
Kusuma, W. M., Larasati, W., Risma, V. F., Sari, N., Violina, U., Agustin, S., & Pahlawan Tuanku Tambusai, U. (2022). Pentingnya Penerapan Budaya Literasi Membaca dan Menulis Terhadap Prestasi Peserta Didik Di Sekolah Dasar. Jurnal Pendidikan Konseling, 4(4), 132–138. https://journal.universitaspahlawan.ac.id/index.php/jpdk/article/view/5180
Mariani. (2021). Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik Pada Mata Pelajaran Pai Materi Akhlak Terpuji Melalui Model Pembelajaran Reading Guide Kelas XI OTP 4 UPT SMK Negeri 1 Sinjai. Repository.Uiad. https://repository.uiad.ac.id/id/eprint/593/
Muhaiba, R., Aisy, R. R., Imaniyah, N., Sari, M. S., Agustina, D. S., & PGRI Bojonegoro, I. (2020). Faktor Penyebab Kesulitan Belajar dan Dampak terhadap Perkembangan Prestasi Siswa Kelas 1-6 SDN Gili Timur 1. Prosiding Nasional Pendidikan : LPPM IKIP PGRI Bojonegoro, 1(1), 329–337. https://prosiding.ikippgribojonegoro.ac.id/index.php/Prosiding/article/view/1056
Nurillahwaty, E. (2022). Peran Teknologi Dalam Dunia Pendidikan. Prosiding Seminar Nasional Pendidikan, 1, 81–85. https://semnas.univpgri-palembang.ac.id/index.php/prosidingpps/article/view/309
Pritama, D. (2015). Studi Tentang Upaya Guru Dalam Meningkatkan Kepercayaan Diri Siswa SD Negeri 1 Pengasih. Basic Education, 5(12), 1–10. https://journal.student.uny.ac.id/index.php/pgsd/article/view/1136
Sari, W. R. F., & Gusthini, M. (2023). Analisis Strategi Penerjemahan Istilah Budaya pada Buku Cerita Anak dari Platform Let’s Read Asia. Jurnal Humaya: Jurnal Hukum, Humaniora, Masyarakat, Dan Budaya, 3(1), 49–60. https://doi.org/10.33830/humaya.v3i1.4128
Sutomo, M. (2019). Penerapan Reading Guide Dalam Pembelajaran di Madrasah. Jurnal Auladuna : Jurnal Prodi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah, 1(1), 134–149. https://ejournal.uas.ac.id/index.php/auladuna/article/download/169/151/
Zainab, I., Jaya, G. B., & Artini, L. P. (2020). Meningkatkan Keterampilan Menulis Peserta Didik Melalui Whatsapp Diary Writing. Indonesian Gender and Society Journal, 1(2), 60–68. https://ejournal.undiksha.ac.id/index.php/IGSJ
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
FIPA: Forum Ilmiah Pendidikan Akuntansi is indexed by
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.