PENGARUH PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP TRANSAKSI CROSS SELLING NASABAH PT. BANK MANDIRI (PERSERO) TBK
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengujiPengaruh produkdankualitas pelayanan terhadap transaksi cross selling nasabah pada PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk. KCP Mayjend Sungkono Madiun. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah 2.775 nasabah dengan sampel 350 nasabah. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1)Produk berpengaruh secara parsial terhadap transaksi cross selling nasabah pada PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk. KCP Mayjend Sungkono Madiun. 2) Kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh terhadap transaksi cross selling nasabah pada PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk. KCP Mayjend Sungkono Madiun. 3) Produk dan kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh terhadap transaksi cross selling nasabah pada PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk. KCP Mayjend Sungkono Madiun.
Kata Kunci : Produk; Kualitas Pelayanan; Cross Selling.
Full Text:
PDFReferences
Alma, Buchari. (2007).Manajemen Pemasaran dan pemasaran Jasa. Bandung:Alfabeta.
Ghozali, I. (2013). Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program IBM SPSS21 Update PLS Regresi. Semarang:Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Latan, H., dan Temalagi, S. (2013). Analisis Multivariate Teknik dan AplikasiMenggunakan Program IBM SPSS 20.00. Bandung:Alfabeta.
Rihad, E.E. (2015). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Transaksi Cross Selling (Studi Pada Bank Bni Syariah Kcu.Fatmawati). Skripsi Tidak Diterbitkan.Jakarta:Program Studi Muamalat (Ekonomi Islam).
Shofwa S. (2015). Pengaruh Kualitas Produk Dan Religiusitas Terhadap Keputusan Nasabah Produk Simpanan Pada Bsm Cabang Purwokerto. Purwokerto:Program Studi Manajemen Pemasaran.
Sugiyono. (2009). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Bandung:Alfabeta.
Tama, B.A. (2010). Penetapan Strategi Penjualan MenggunakanAssociation Rules dalam Konteks CRM. Jurnal Akuntansi, 5, 38.
Tjiptono, F., (2008). Strategi Pemasaran. Yogyakarta:CV. ANDI OFFSET.
Tjiptono, F., dan Chandra, G. (2011). Service, Quality & Satisfaction, edisi 3. Yogyakarta:Andi Offset.
Wulansari, M. (2015). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Pengalaman Pemasaran dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Konsumen KFC Cabang Gaplek Tangerang Selatan).Skripsi tidak diterbitkan.Jakarta:Program Studi Manajemen.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
FIPA: Forum Ilmiah Pendidikan Akuntansi is indexed by
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.