PENGARUH PRODUK ATM SUKA-SUKA TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK TABUNGAN NEGARA (BTN) CABANG MADIUN
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Ali Suryanto. 2013. Pengelolaan BPR dan Lembaga Keuangan Mikro. CV Andi Offset : Yogyakarta Buchari Alma. 2007. Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Jakata : PT Raja Grafindo Persada.
Dwi Kartika Putri. (2014). Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan. Jurnal. Management Analysis Journal 3 (2). Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Semarang Fandy Tjiptono, 2008. Strategi Pemasaran, Yogyakarta : Andi. Gerardo Andrew Tumangkeng. (2013). Kualitas Produk, Suku Bunga Dan Kualitas Pelayanan Pengaruhnya Terhadap Kepuasan Pelanggan Kpr Bank BTN Cabang Manado. Jurnal EMBA Vol.1 No.4 Desember 2013, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Jurusan Manajemen Universitas Sam Ratulangi Manado. Hussain Umar. 2010. Riset Pemasaran Perilaku Konsumen. Jakarta : PT. Gramedia Pustaka http://www.btn.co.id/, Produk dan Layanan Jasa. diakses bulan Oktober 2015 Ismail. 2010. Manajemen Perbankan Dari Teori Menuju Aplikasi. Jakarta : Kencana. Kasmir. 2013. Bank dan Lembaga Keuangan Lainnya. Jakata : PT Raja Grafindo Persada. Markoni. (2011). Pengaruh Dimensi Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Nasabah Perbankan. Jurnal Ilmiah Orasi Bisnis – ISSN: 2085-1375 Edisi Ke-VI, November 2011. Jurnal. Politeknik Negeri Sriwijaya Nur Shaadiqawati. (2014). Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Kamera Tipe Digital Slr Merek Canon Terhadap Keputusan Pembelian. Jurnal. Universitas Telkom. Philip Kotler dan Keller. 2008. Manajemen Pemasaran. Jilid I. Edisi Ketiga Belas. Alih Bahasa Bob Sabran. Jakarta. : Erlangga _______. 2008. Manajemen Pemasaran. Jilid II. Edisi Ketiga belas. Alih Bahasa Bob Sabran. Jakarta. : Erlangga Soffan Arif. (2013). Kualitas Pelayanan Pengelolaan Atm Dan Kepuasan Nasabah: Studi Pada Bank Bni 1946 Pasuruan. Jurnal. Ilmu dan Riset Manajemen. Volume 1 Nomor 1, Januari 2013 Sugiyono, 2011. Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R& D, Alfabeta :Bandung Taswan. 2008. Akuntansi Perbankan. UPP STIM YKPN : Yogyakarta Yulinda. (2013). Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Kredit Sumut Sejahtera I Pada PT Bank Sumut Cabang Utama Medan. Jurnal Ekonom, Vol 16, No 1, Januari 2013. Fakultas Ekonomi USU
Refbacks
- There are currently no refbacks.
FIPA: Forum Ilmiah Pendidikan Akuntansi is indexed by
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.