PENGARUH PERSEPSI KEGUNAAN, KEPERCAYAAN, DAN RISIKO TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN KTM PADA MAHASISWA UNIPMA
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Rahardjo. (2010). Pengaruh Persepsi TeknologiInformasi,kemudahan,Risiko dan Fitur Layanan Terhadap Minat Ulang Nasabah Bank Dalam Menggunakan Internet Banking (Studi Pada Nasabah Bank BCA) . Doctoral dissertation, Perpustakaan FE UNDIP .
Amri, K., & Surya, J. (2013). Kajian perilaku mahasiswa dalam menggunakan internet dengan pendekatan technology acceptance model (TAM). Jurnal Penelitian Pos dan Informatika , 3.1: 67-80.
Andrian, A. (2014). Analisis Pengaruh Persepsi Kegunaan, Persepsi Kemudahan, Dan Sikap Penggunaan Terhadap Minat Perilaku Penggunaan Billing System (Studi Pada Wajib Pajak Kantor Pelayanan Pajak Pratama Malang Utara). Jurnal Mahasiswa Perpajakan , 3.1.
Andriyano, Y., & Rahmawati, D. (2016).Pengaruh persepsi kemudahan, persepsi kebermanfaatan, persepsi risiko dan kepercayaan terhadap minat menggunakan rekening ponsel (studi kasus pada nasabah CIMB Niaga Daerah Istimewa Yogyakarta).Jurnal Profita: Kajian Ilmu Akuntansi, , 4.2.
Farizi, H. (2014). Pengaruh Persepsi Kegunaan, Persepsi Kemudahan, Persepsi Risiko Dan Kepercayaan Terhadap Minat Menggunakan Internet Banking. PhD Thesis. Universitas Brawijaya .
Ghozali, I. (2017). Teori,Konsep dan Aplikasi dengan IBM SPSS 24.Badan Penerbit Universitas Diponegoro Semarang.
Habibi, M., & Zaky, A. (2014). Pengaruh Kepercayaan, Persepsi Kegunaan, Persepsi Kemudahan, dan Persepsi Kenyamanan Terhadap Minat Penggunaan Mobile Banking Syariah. urnal Ilmiah Mahasiswa FEB , 3.1.
Jogiyanto, H. M. (2007). Sistem informasi keperilakuan.Yogyakarta.Andi Offset .
Laksana, G. B. (2015). Pengaruh persepsi kemanfaatan, persepsi kemudahan penggunaan, persepsi resiko dan persepsi kesesuaian terhadap minat menggunakan mobile banking (studi pada nasabah Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Rembang, Jawa Tengah).Jurnal Administrasi Bisnis , 26.2.
Melasari, C., Suroso, A., & Banani, A. (2018). Pengaruh Kepercayaan, Kegunaan, Kemudahan, Privacy Risk, Time Risk, dan Financial Risk terhadap Minat Penggunaan Mobile Banking Bank Muamalat. Performance: Jurnal Personalia, Financial, Operasional, Marketing dan Sistem Informasi, , 25.1: 11-23.
Novindra, N. P., & Rasmini, N. K. (2017). Pengaruh Kemudahan Penggunaan, Persepsi kegunaan, dan Computer Self Efficacy pada Minat Penggunaan e- SPT. E-Jurnal Akuntansi Universitas Udayana .
Pamungkas, Y. F. (2014). Pengaruh Orientasi Pembelian, Kepercayaan, dan Pengalaman Pembelian Online terhadap Niat Beli Online. Jurnal Fakultas Ekonomi Universitas Yogyakarta .
Purnama, H. D. (2014). Sistem E-KTM Multifungsi Menggunakan Smart Card pada Aplikasi Berbasis Database-System of E-KTM Multifunction Using Smart Card on Applications Based on Database.PhD Thesis. Universitas Kristen Maranatha .
Rahayu, I. S. (2016). Minat Nasabah menggunakan Mobile banking dengan Menggunakan Kerangkat Technology acceptance model (TAM) (studi kasus PT Bank Syariah Mandiri Cabang Yogyakarta). JESI (Jurnal Ekonomi Syariah Indonesia) , 137-150.
Rakhmawati, S., & Isharijadi.(2013). Rakhmawati, S., & Isharijadi, I. (2013).Pengaruh kepercayaan, persepsi kegunaan, persepsi kemudahan, dan persepsi kenyamanan terhadap minat penggunaan sistem internet banking pada nasabah bank muamalat cabang pembantu madiun.Assets: Jurnal Akuntansi dan Pendidikan , 2(2), 71-84.
Saputro, B. D., & Sukirno.(2013). Pengaruh persepsi kemudahan penggunaan, kepercayaan, kecemasan berkomputer dan kualitas layanan terhadap minat menggunakan internet banking.Nominal: Barometer Riset Akuntansi dan Manajemen , 2.1: 36-63.
Sulastini, N. P., & Warmika, I. G. (2013).Aplikasi TAM, Persepsi Risiko, dan Kepercayaan dalam Menjelaskan Niat Masyarakat Menggunakan Internet Banking.E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana.E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana , 3.4.
Supriyadi. (2014). PENGARUH PERSEPSI TEKNOLOGI INFORMASI, KEMUDAHAN PENGGUNAAN, RESIKO TRANSAKSI, DAN FITUR LAYANAN PADA MINAT ULANG NASABAH DALAM MENGGUNAKAN INTERNET BANKING. SEGMEN.Jurnal Manajemen dan Bisnis , 10.1. a.
Taroreh, O., Jorie, R. J., & Wenas, R. (2015).Pengaruh persepsi konsumen dan kepercayaan terhadap penggunaan jasa asuransi pada asuransi Jasindo Manado
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
FIPA: Forum Ilmiah Pendidikan Akuntansi is indexed by
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.