PENETAPAN HARGA PRODUK SEBAGAI STRATEGI MARKETING MIX PADA PERUSAHAAN CV. WALET EMAS
Abstract
References
DAFTAR PUSTAKA
Assauri Sofjan. 1999. Manajemen Pemasaran Dasar, Konsep dan Strategi. Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada.
Assauri Sofjan. 2010. Manajemen Pemasaran Dasar, Konsep dan Strategi. Jakarta:PT. Raja Grafindo Persada.
Bangs H David. 1995. Pedoman Menyusun Pemasaran (The Planning Guide). Jakarta: Erlangga.
Boyd W Harper, Wolker C Orville dan Larreche Claude Jean. 2000. Manajemen Pemasaran jilid 2 Edisi Kedua. Jakarta: Erlangga.
Chandra Gregorius, Triptono Fandy dan Chandra Yanto. 2004. Pemasaran Global: Internasionalisasi dan Internetisasi. Yogyakarta: Andi Offeset.
Kristanto Jajat. 2011. Manajemen Pemasaran Internasional: Sebuah Pendekatan Strategi. Jakarta: Erlangga.
Kotler Philip, Ang Hoon Swee, Leong Meng Siew dan Tan Tiong Chin. 2002. Manajemen Perspektif Asia. Yogyakarta: Andi Offeset.
Kotler Philip dan Amstrong Gary. 2006. Prinsip-prinsip Pemasaran Jilid 2 Edisi Kedua belas. Yogyakarta: Erlangga.
Kotler Philip dan Keller Lane Kevin. 2007. Manajemen Pemasaran jilid 2 Edisi Kedua belas. Jakarta: PT. Indeks.
Lamb, Hair dan McDaniel. 2001. Pemasaran. Jakarta: Salemba Empat.
Margono S. 2000. Metodologi Penelitian Pendidikan. Jakarta: Rineka Cipta.
Mursid M. 1997. Manajemen Pemasaran. Jakarta: Bumi Aksara.
Sugiyono. 2007. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Tjiptono Fandy. 1995. Strategi Pemasaran. Yogyakarta: Andi Offeset.
Utami Whidya Christina. 2008. Strategi Pemasaran Ritel. Jakarta: PT. Indeks.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
FIPA: Forum Ilmiah Pendidikan Akuntansi is indexed by
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.