ANALISIS STRATEGI USAHA MY OPTIC MADIUN DI MASA PANDEMI COVID-19 DENGAN PENDEKATAN PENDAPATAN
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Arikunto, Suharsimi. (2020). Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik Edisi Revisi. Cetakan Kedelapan. Jakarta: Penerbit Rineka Cipta.
Henry. (2015). Analisis Laporan Keuangan. Edisi 1. Yogyakarta: Center For Academic Publish Service (CAPS)
Indriani Lismuba dan Mukhy Abdul Muhammad. (2013). Sektor Unggul Perekonomian Indonesia Pendekatanm Input-Output. Jurnal Universitas Gunadarma. Vol 5 2013
Moleong, Lexy J. (2012). Metodologi Penelitian Kualitatif. Bandung: Remaja Rosdakarya
Noor, Syamsudin. (2014). Penerapan Analisis SWOT Dalam Menentukan Strategi Pemasaran Daihatsu Luxio Di Malang. Jurnal INTEKNA 102-209.
Prishardoyo, Bambang. (2008). Analisis Tingkat Pertumbuhan Ekonomi dan Potensi Ekonomi Terhadap Produk Domestik Regional Bruto (PDRB) Kabupaten Pati Tahun 2000-2005. Jejak. Vol 1. No.1.
Suci Rahmini Yuli. (2017). Perkembangan UMKM ( Usaha Mikro Kecil dan Menengah) di Indonesai. Jurnal Ilmiah Cano Ekonomos. Vol 6. N0.1
Sugiyono. (2015). Metode Penelitian Kombinasi (Mixed Method). Bandung: Afabeta.
Suharsaputra, Uhar. (2014), Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan Tindakan. Bandung Refika Aditama.
Sugiono, Arief., Soenarno, Yanuar, Nanok., dan Kusumawati, Synthia Madya, (2010). Akuntansi & Pelaporan Keuangan untuk Bisnis Skala Kecil dan Menengah
Suci Rahmini Yuli. (2017). Perkembangan UMKM ( Usaha Mikro Kecil dan Menengah) di Indonesai. Jurnal Ilmiah Cano Ekonomos. Vol 6. N0.1
Tatanan Ekonomi Negara Indonesia Pasal 33 Ayat 4 tahun 1945 tenteng tatan perekonomian di Indonesia. Pasal no 24 tahun 2019 mengenai kegiatan ekonomi kreatif yang ada di Indonesia.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
FIPA: Forum Ilmiah Pendidikan Akuntansi is indexed by
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.