EFEKTIVITAS GOOGLE MEET SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN MAHASISWA PENDIDIKAN AKUNTANSI UNIPMA SELAMA PANDEMI COVID-19
Abstract
Full Text:
PDFReferences
I, Irwanto. (2020). Pelaksanaan Pembelajaran Online (Daring) Di Program Studi Pendidikan Vokasional Teknk Elektro Untirta Di Masa Pandemi Covid-19. (pp28- 44). Prosiding Seminar Nasional Pendidikan FKIP. Serang: FPVTE. Universitas Sultan Ageng Tirtayasa. https://journal.universitassuryadarma.ac.id/index.pkp/jimspc/article/view/593.
S, Nalurita. (2020). Pemanfaatan Aplikasi Google Meet Pada Mata Kuliah Teknik Manajemen Kelas G). Jurnal Ilmiah Manajemen Surya Pasca Scientia, 10(1).
Sugiyono. (2016). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. (2010). Metode Penelitian kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta. Sumarsono, P., Inganah, S., & Iswatiningsih, D. (2020). Belajar dan Pembelajaran di Era Milenial (Vol. 1). UMMPress.
U. H, Salsabila., Sari, L. I., Lathif, K. H., Lestari, A. P., & Ayuning, A. (2020). Peran Teknologi Dalam Pembelajaran Di Masa Pandemi Covid-19. Al-Mutharahah: Jurnal Penelitian Dan Kajian Sosial Keagamaan, 17(2), 188-198. http://ojs.diniyah.ac.id/index.php/Al-Mutharahah.
Yulistyanti, D., Farkhatin, N., & Mustari, D. (2021). PENGGUNAAN APLIKASI of Empowerment, 2(1), 89-100.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
FIPA: Forum Ilmiah Pendidikan Akuntansi is indexed by
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.