PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNGPADA OBJEK WISATA DUMILAH WATER PARK MADIUN

Ine Aisya Dhamayanti

Abstract


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui terdapat tidaknya pengaruh positif kualitas layanan dimensi tangibles, reliability, responsiveness, assurance, emphatyterhadap kepuasan pengunjung pada Objek Wisata Dumilah Water Park Madiun. Sampel dalam penelitian ini yaitu pengunjung objek wisata Dumilah Water Park yaitu 200 responden, yang diambil dari 10% dari rata-rata pengunjung perbulan yaitu kurang lebih 2.000 pengunjung. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kuantitatif dengan menggunakan teknik analisis  regresi linier berganda yang diolah dengan SPSS (Statistical Product and Service Solution) versi 18. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas layanan dimensi tangibles, reliability, responsiveness, assurance, emphatyberpengaruh secara positif secara parsial dan simultan terhadap kepuasan pengunjung pada Objek Wisata Dumilah Water Park Madiun.

Refbacks

  • There are currently no refbacks.




FIPA: Forum Ilmiah Pendidikan Akuntansi is indexed by

     
      

Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.

View My Stats

Flag Counter